G-Dragon Akhirnya Kembali!

G-Dragon
Sumber :
  • Star MK

VIVA – G-Dragon akhirnya selesai wajib militer, Sabtu, 26 Oktober 2019. Pria yang juga akrab disapa GD itu langsung menemui para penggemar dan media yang sudah berkumpul menunggunya.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Masih dalam pakaian militer, G-Dragon memberikan salam hormat kepada ribuan orang yang sudah menantinya. Berkalung bunga, GD juga membungkuk dan berterima kasih pada semua orang yang sudah mendukungnya.

"Aku sudah kembali setelah sukses menyelesaikan wajib militer dan aku ingin berterima kasih pada kalian yang sudah menunggu dan datang hari ini," kata G-Dragon disambut teriakan para penggemarnya, mengutip Allkpop.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Usai dari wamil, G-Dragon menyebut akan kembali berkarier dalam dunia hiburan. Pentolan BIGBANG ini mengatakan akan bekerja keras sebagai seorang musisi.

"Karena sekarang aku bukan lagi seorang tentara, aku akan kembali ke karierku sebagai seorang penyanyi dan memberikan usaha yang terbaik," serunya.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Keluarga G-Dragon juga hadir untuk memberikan selamat padanya. Diprediksi hampir tiga ribu fans berkumpul untuk menyambut kepulangan GD. 

Bukan hanya di lokasi langsung, fans juga menyambut kembalinya G-Dragon di media sosial. G-Dragon dan sejumlah tagar terkait langsung berjejalan memenuhi lini masa Twitter. 

Sebelum G-Dragon, rekan BIGBANG, T.O.P sudah lebih dahulu keluar dari wajib militer. Menyusul November mendatang, Taeyang dan Daesung yang akan menyelesaikan kewajiban mereka sebagai pria Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya