Isu Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Makin Kangen Kok

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Barbie Kumasari kembali jadi perbincangan warganet karena sudah tidak pernah lagi terlihat menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, yang saat ini tengah meringkuk di Polda Metro Jaya.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Kumalasari mengaku memang sudah sangat jarang menjenguk Galih ke penjara karena jadwal pekerjaannya yang sangat padat. Intensitas menjengkuknya pun tidak sesering dulu.

“Jenguk kok. Minggu kemarin juga sudah. Cuma memang waktunya enggak kayak dulu,” ucap Kumalasari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 25 Oktober 2019.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Karena jarang terlihat menjenguk itulah muncul kabar bahwa sebenarnya Galih dan Kumalasari sudah pisah alias cerai. Kumalasari dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa hubungannya dengan Galih justru semakin mesra.

“Enggaklah (cerai). Kalau siri kan ada ucapan talak atau aku yang minta. Kalau ini kan enggak ada kesepakatan begitu. Malah ini makin kangen dan support,” ucap Kumalasari.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Kumalasari juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mau terus-terusan terpuruk dengan kasus yang menimpa Galih. Ia ingin menikmati hidup dengan pundi-pundi rupiah yang saat ini berhasil ia peroleh.

“Jadi mau enggak mau aku enggak mau terpuruk dalam kesedihan terus menerus. Karena enggak ada gunanya buat aku,” ucap Kumalasari.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023