Artis Inisial PA yang Terjaring Prostitusi Online Berstatus Pelajar

Figur publik yang ditangkap saat transaksi seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek transaksi kencan seksual atau prostitusi di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat malam, 25 Oktober 2019.

Kedapatan Bawa Ganja, 4 Remaja Diamankan Polisi

Dari hasil penggerebekan, diduga salah satu orang adalah figur publik berinisial PA (23) kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur. PA diduga merupakan finalis ajang Puteri Pariwisata Indonesia.

"Yang pertama inisial PA, ini perempuan yang diamankan di dalam kamar bersama YW, laki-laki yang memakai (lelaki hidung belang pemesan kencan seksual)," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela di Surabaya, Sabtu, 26 Oktober 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Namun, Leonard masih enggan membuka identitas dan profesi dari PA. Dia hanya menyebut, jika berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), PA merupakan seorang pelajar.

"Kalau di KTP-nya tertulis status pelajar. Tapi yang jelas yang bersangkutan mungkin saja rekan-rekan sekalian tahu, dia public figure, tapi itu nanti kami jelaskan lebih lanjut," tutur dia.

Hindari Razia, Pelajar di Lombok Tabrak Polisi hingga Terpental

Ia menambahkan, PA merupakan wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur. Namun, dia tinggal di Jakarta. Sementara itu, penggerebekan dilakukan ketika PA dan pria pemesannya sedang melakukan aktivitas seksual, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari penggerebekan itu disita sejumlah barang bukti, di antaranya kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan baju yang dipakai saat bertransaksi. Adapun, empat orang yang diamankan polisi masih dalam proses pemeriksaan hingga saat ini.

VIVA Militer: Tentara Israel menangkap perempuan Palestina

Tentara Israel Diduga Lakukan Pelecehan, Wanita Palestina Diperkosa dan Ditelanjangi

Seorang jenderal Israel mengatakan bahwa seorang pejabat AS,menuduh tentara Tel Aviv secara sistematis melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan Palestina.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024