Prilly Latuconsina Pengin Bangun Salon Pribadi dalam Lemari

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Prilly Latuconsina telah mempersiapkan rumah barunya, yang akan segera selesai dalam beberapa bulan ke depan. Ia mengaku, kini rumahnya telah siap hingga 95 persen, tinggal menunggu finishing yang cukup lama.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Pembangunan rumah idamannya ini telah memakan waktu dua tahun. Lamanya waktu pengerjaan, karena dirinya selalu merombak berbagai ruangan yang sebenarnya telah dibangun.

"Empat lantai, ya emang lama karena banyak mau, banyak yang pengin dirombak, misal udah jadi ah kurang nih, revisi lagi," ujar Prilly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Oktober 2019.

Geger, Ratusan Kulit Ular Menggantung di Langit-langit Rumah Baru

"Lantai satu udah jadi, tapi dirombak lagi. Aku pengin ada musala di sini. Lantai empat tadinya rooftop, ah enggak seru kayaknya, ada indoor-nya buat main biliar. Jadi kalau hujan, tetap bisa ke lantai empat," kata dia menambahkan.

Saat ditanya apakah akan ada salon pribadi dalam rumahnya, Prilly mengaku akan mempersiapkan salon pribadi pada lemari, yang diakuinya cukup besar.

Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

"Eh salon pribadi pengin sih ide yang bagus, jangan sampai saya rombak lagi rumah saya, nih. Rombak lagi mau bikin salon, enggak kelar-kelar nanti. Salon di lemari aku kali ya? lemari aku lumayan gede untuk jadi salon," tuturnya.

Prilly telah memiliki ruangan favoritnya sendiri, meski rumah barunya itu belum jadi seutuhnya. Kamar yang dibuat menjadi bagian paling favorit dalam rumah barunya.

"Aku buat kamar senyaman mungkin, sebesar mungkin, supaya aku bisa ngelakuin banyak hal di situ. Kayak ada ruang TV, ruang kerjanya, walking closet. Aku juga milih tempat, yang kalau keluar balkon kamar aku pemandangannya pohon semua. Gak ada perkotaan, supaya aku tenang di rumah sendiri, gak hectic," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya