Prilly Latuconsina Pilih Prabowo Sebagai Menteri Favoritnya

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Prilly Latuconsina tenyata sangat mengagumi sosok Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang baru saja dilantik pada 23 Oktober 2019 lalu. Saking mengidolakan, Prilly bahkan sempat mengomentari unggahan di Instagram pribadi Prabowo.

Airlangga soal 5 Jatah Menteri Wajar, Pakar: Prabowo Akan Berpikir Agar Golkar Nyaman

Saat ditanya terkait Menteri favorit, tidak perlu berfikir panjang ia langsung menyebutkan nama Menteri Pertahanan itu. "Prabowo (Menteri favorit)," ujar Prilly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Pemain sinetron GGS ini mengaku memang telah menyukai dan mengidolakan Prabowo sebagai salah satu menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Golkar Merasa Wajar jika Dapat 5 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran

“Saya memang suka aja dan favoritkan (Pak Prabowo),” katanya.

Salah satu alasan Prilly mengagumi sosok Prabowo karena ia dinilai pantas dalam menduduki posisi sebagai Menteri Pertahanan sebab memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad

“Karena dia Menteri Pertahanan, kayaknya memang rasa nasionalisme beliau kan tinggi. Semoga bisa melindungi negara kita,” katanya.

Namun, Prilly tidak ingin mengomentari lebih jauh mengenai menteri dalam Kabinet Indonesia Maju. Ia akan menunggu apa yang akan dihasilkan oleh para “pembantu” Presiden Joko Widodo yang baru.

“Enggak bisa dikomentarin karena yang harus dikomentarin nanti lima tahun ke depan. Apakah bisa bekerja dengan baik. Semoga bisa bekerja dengan baik dan menjadi tim yang bagus,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya