Pesta Selamat Datang T.O.P dan Dami Kwon Sambut G-Dragon

G-Dragon
Sumber :
  • Star MK

VIVA – Kepulangan Kwon Ji Yong atau G-Dragon setelah dua tahun menjalani wajib militer, disambut dengan antusias oleh para penggemarnya di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, ada 3000 lebih penggemar turun ke jalan menyambut kembalinya G-Dragon, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Dikutip laman Soompi, Minggu, 27 Oktober 2019, tak cuma para penggemar yang bahagia menyambut kembalinya GD alias G-Dragon. Adik G-Dragon, Dami Kwon dan sesama anggota BIGBANG, T.O.P juga ikut merayakan pembebasannya dari wajib militer.

Baca Juga: Pulang Kampung, Jusuf Kalla: Mau Istirahat Dulu

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

G-Dragon keluar 26 Oktober 2019 dan langsung menyapa penggemar. Sejak itu, T.O.P dan Dami Kwon juga tak mau ketinggalan membuat perayaan untuk menandai kembalinya G-Dragon.

Lewat akun Instagram miliknya, T.O.P berbagi foto bahagia, saat merayakan kembalinya GD. Dia menulis, “Selamat telah dibebaskan G!!"

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Story T.O.P di Instagram

Mengetahui postingan T.O.P, G-Dragon menanggapi dengan ucapan, "Terima kasih telah menjaga selama waktuku di militer,” ditambah emoticon hati dari T.O.P sebagai balasannya.

Dami Kwon juga berbagi foto reuni keluarganya setelah G-Dragon dua tahun menghabiskan waktu di camp militer. Dia berbagi foto keluarga dengan tulisan, “Selamat datang kembali, pesta perayaan. Keluarga kami lengkap."

Bersama dengan G-Dragon, Dami Kwon, dan orang tua mereka adalah Kim Min Joon, mereka tampak bahagia. Dia juga berbagi foto-foto pesta selamat datang di story Instagram-nya.

Seperti diketahui, G-Dragon adalah anggota kedua BIGBANG yang resmi lulus dari wajib militer setelah T.O.P. Saat disambut para fans usai lulus dari wajib militer, berkalung bunga, G-Dragon membungkuk dan berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya. G-Dragon berterima kasih kepada para penggemar karena telah menunggu dan berjanji untuk bekerja keras di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya