Pesan Mengejutkan Raul Lemos untuk Kamu yang Baper

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/raullemos06

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kehidupan rumah tangga antara Raul Lemos dan Krisdayanti sempat jadi perbincangan. Ini, gara-gara Raul mengunggah kalimat tentang perselingkuhan. Banyak warganet berasumsi bahwa hubungan antara Raul dan Krisdayanti sedang diganggu orang ketiga.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Saat dihubungi VIVA, Krisdayanti menjelaskan bahwa hubungannya dengan Raul baik-baik saja dan tidak terjadi hal yang negatif. Ia pun berpesan agar warganet jangan terlalu baper.

“Wahhhh jangan baper yaaa. Saya Alhamdulillah baik baru kembali kami dari Dili ada urusan kerja,” ucap Krisdayanti dalam pesan Whatsapp, beberapa watu yang lalu.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Wanita yang akrab disapa KD itu juga menjelaskan bahwa unggahan Raul tidak bisa dihubungkan dengan kehidupan keluarganya. Bisa saja hal itu berkaitan dengan pekerjaan.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal,” ucap KD.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Ingin menunjukkan pada publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja dengan KD, Raul Lemos pun mengunggah foto mesra. Melalui Instagram pribadinya, pria asal Timor Leste itu mengunggah potret mesranya.

Raul juga menuliskan caption, yang mengatakan bahwa orang-orang yang baper atas unggahanya kemarin mending pergi ke laut saja dan menyelam.

“Lu lu yg pada baper ke laut deh nyelam,” tulis Raul Lemos.

Melihat caption dan unggahan Raul Lemos, kolom komentar Instagram pun kembali ramai. Bahkan, sebagian warganet, turut mendoakan agar rumah tangga Raul Lemos dan KD selalu langgeng.

"Kelaut nyelam lucu juga pak rahul..resiko beristrikan Diva top tanah air...langeng selalu."

"Semoga Samawa selalu om Raul dan mimi KD til jannahNya...( mantaaap om captionnyaa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya