Young Lex Akui Istrinya Hamil di Luar Nikah

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Young Lex bicara blak-blakan soal pernikahannya dengan Eriska Yuliantina. Bahkan Young Lex mengakui jika istrinya telah hamil sebelum pernikahan dilakukan pada Kamis, 20 Juni 2019. Young Lex membeberkan itu semu dalam channel Youtube didampingi sang istri.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

“Sebenarnya gini, Eriska ini hamil duluan. Eriska hamil di luar nikah,” kata Young Lex.

Young Lex menerangkan, hubungannya dengan Eriska sejak awal ingin dibawa ke jenjang yang lebih serius. Maka ketika mendengar Eriska hamil lebih dulu, Young Lex bahkan tidak kaget. 

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

“Ketika gue dapet kabar Eriska hamil, gue senang, dalam artian memang ingin nikah dan kalau kita mau omongin itu berkah atau bersyukur ya arahnya ke sana,” ujar Young Lex.

Di satu sisi Young Lex bersyukur karena diberi titipan oleh Yang Maha Esa. Young Lex berkaca dari cerita dan pengalaman mereka yang sulit mendapatkan anak meski telah bertahun-tahun menikah. 

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Ketika dikasih anak lebih dulu, kita tujuannya sih mau nikah ya enggak apa-apa, tinggal dilanjutin,” ujarnya.

Perasaan berbeda ditunjukkan oleh sang istri. Saat itu Eriska merasakan berbagai hal. Di usianya yang menginjak 22 tahun, Eriska akan menjadi ibu.

“Kaget, senang, sedih dan deg-degan,” ucap Eriska.

Young Lex juga berpesan kepada pasangan yang tengah menghadapi masalah yang sama. Ia ingin pasangan-pasangan tersebut tetap melanjutkan dan bertanggung jawab dengan perbuatannya.

“Kita bandel, tapi kalau sudah hamil, gimanapun konsekuensinya, mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dedek bayinya itu,” katanya.

Lebih lanjut, Young Lex meyakini pasangan dengan masalah yang sama soal rezeki. Ia yakin akan ada rezeki anak. Maka hal itu bukan jadi alasan untuk menggugurkan sang jabang bayi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya