Bayinya Kuning, Kartika Putri Merasa Disalahkan Orangtua

Kartika Putri dan Habib Usman
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Anak pertama pasangan Habib Usman dan Kartika Putri, Syarifah Khalisa Aghnia Bahira, kuning di usianya yang belum genap dua minggu. Kondisi Khalisa membuat Kartika dan Habib Usman sedih sekaligus kaget. Menurut Habib Usman, Kartika selalu saja menangis ketika berada di rumah sakit.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Kondisi sang bayi ini tidak hanya membuat sedih Kartika dan Habib Usman saja, tetapi juga orangtua mereka berdua. Bahkan, Kartika mengaku kalau ibunya sempat menyalahkan dirinya yang dianggap tidak pernah menjemur Khalisa.

“Nyalahinlah (orangtua), ya itu tadi sih ya maksudnya, 'Enggak dijemur kali, susunya enggak bener kali, makannya enggak bener kali.' Ya mungkin akunya lagi sensitif banget gitu jadi pada saat mamah aku ngomong gitu kayak, 'enggak kok,'" kata Kartika Putri di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam, 27 Oktober 2019.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Kartika menjelaskan bahwa orangtuanya itu sangat panik. Padahal, ia mengaku telah mengusahakan yang terbaik agar anaknya sehat.

“Iya panik banget (orangtua), panik. Paniknya jadinya aku yang disalahin, padahal I do my best semuanya sudah, enggak tidur, ikutan kalau Khalisa berjemur kan sambil disusuin gitu, pasti ikut berjemur juga,” ujar Kartika.

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

Kartika pun bertekad lebih berjuang lagi untuk kesehatan sang bayi. Ia mengaku akan melakukan apa pun untuk kesehatan anak pertamanya itu.

“Banget (lebih aware) aku jadi banyak belajar banyak nanya. Terus kayak makan juga sekarang apa saja yang dikasih aku makan. Sudah enggak mentingin diri lagi sih, sudah mentingin pokoknya buat baby,” ucapnya.

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024