Sosok Rezky Aditya di Mata Keluarga Citra Kirana, Perhatian Banget

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Pesinetron Rezky Aditya akhirnya resmi melamar sang kekasih, Citra Kirana. Proses lamaran itu digelar sangat romantis di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Kebahagiaan juga tidak hanya dirasakan oleh Citra dan Rezky, tetapi juga oleh keluarga besar dari mereka berdua. Erica Putri, kakak kandung Citra mengatakan bahwa keluarganya sangat bahagia dengan pertunangan adiknya dengan Rezky.

Saat ini, keluarganya sudah tidak khawatir lagi dengan pria yang akan dipilih Citra, setelah kehadiran Rezky.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

“Ya senang lah pasti. Orangtua juga sudah enggak khawatir lagi kalau misalnya sudah ada lelaki yang dia (Citra) pilih. Dari keluarga juga ngedukung,” ucap Erica di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Selain itu, Erica juga mengungkapkan sosok Rezky Aditya di mata keluarga besarnya. Rezky menurut keluarga Citra Kirana merupakan sosok yang penuh perhatian. Tak tanggung-tanggung, Rezky ternyata sering menghubungi orangtua Citra hanya untuk menanyakan kabar.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

“Rezky orangnya baik, ke keluarga juga nyambung, perhatian, sering telepon orangtua buat nanyain kabar, telepon papa, mama,” kata Erica.

Menurut Erica, Rezky mampu membuktikan bahwa dirinya tidak hanya mencintai Citra saja tetapi juga keluarga besarnya.

“Terus orangnya ya baik sih, perhatian. Bukan sayang sama Citra doang, sama keluarganya juga sayang. Kita sering makan bareng, sering ngobrol, sering ke rumah,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya