Maia Estianty: Jodohku Kamu yang Gak Ikut Campur Urusan Pribadi Istri

Maia Estianty dan Irwan Mussry.
Sumber :
  • Instagram El Rumi

VIVA – Maia Estianty dan Irwan Mussry memeringati satu tahun usia pernikahan mereka. Maia dan Irwan sendiri resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang, pada hari Senin, 29 Oktober 2018, pukul 10.30 waktu Jepang.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Untuk memeringati tepat satu tahun pernikahan tersebut, Maia untuk pertama kalianya mengunggah momen sakral sekaligus haru saat prosesi ijab kabul digelar. Dalam video tersebut, keluarga Maia, termasuk Al, El, dan Dul hadir. El bahkan tampak menangis haru.

Maia Estianty pun menulis kalimat romantis tentang suami yang sudah satu tahun menemaninya itu. Menurut Maia, Irwan Mussry merupakan sosok yang selalu baik dan tidak pernah ikut campur dalam urusannya.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

“Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, enggak pernah ribet, enggak pernah kepo, enggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreativitas istri, yang tenang dan lembut,” tulis Maia, Selasa, 29 Oktober 2019.

Baca Juga: Maia Estianty Mantap Tinggalkan Dunia Musik Bukan Karena Suami

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Wanita kelahiran Surabaya itu juga menyebut kalau Irwan adalah sosok yang selalu menenangkan hatinya. Maia begitu bahagia karena Irwan selalu memanggil Al, El, dan Dul dengan sebutan My Son.

“Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka, 'OUR SON, MY SON,'" katanya lagi.

Ibu tiga orang anak itu juga mengungkapkan rasa bahagia karena selama satu tahun ini dirinya selalu diberi kasih sayang dan cinta yang luar biasa oleh Irwan Musry. Diiringi lagu yang dibuatnya untuk Krisdayanti, Maia menegaskan rasa cintanya untuk sang suami.

“Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU.  Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri). CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU,tulis Maia Estianty mengakhiri postingan romantisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya