Disebut Ngamar Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya Ngomong Gini

Liza Aditya.
Sumber :
  • Instagram @lzadtya

VIVA – Belum selesai kasus dengan Bebby Fey, YouTuber Atta Halilintar kembali diterpa rumor tak sedap. Ia disebut check in bersama artis berinisial LA di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Siapakah wanita inisial LA tersebut?

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Banyak yang menduga bahwa wanita yang dimaksud adalah Liza Aditya, penyanyi pop yang berdomisili di Malaysia. Warganet mengatakan bahwa Atta dan Liza memang dekat.

Saat dihubungi untuk meminta keterangan perihal isu yang tengah menghampirinya, Liza enggan berkomentar banyak.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"No comment. Saya enggak mau membahas itu karena tidak ada buktinya," ujar Liza saat dihubungi VIVA, Senin, 28 Oktober 2019.

Liza Aditya mengatakan bahwa banyak wanita yang memiliki inisial nama LA. Sehingga dugaan belum tentu mengarah kepada dirinya.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Hanya saja, beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta Halilintar pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil. Namun, Atta sendiri sampai saat ini masih belum memberi keterangan apa pun.

"Kan banyak wanita yang punya inisial LA. Kalau saya mengaku memang kenal dengan Atta," ujar Liza Aditya.

Sementara itu, dihimpun dari berbagai sumber, selain penyanyi, Liza juga diketahui berprofesi sebagai presenter. Beberapa lagunya antara lain Kisah yang Salah, Bahagia Telah Datang, Mencintai yang Mencintainya dan Bahagianya Hari Raya.

Sebelum dikait-kaitkan dengan Atta Halilintar, Liza Aditya juga sempat diisukan sebagai transgender oleh warganet Negeri Jiran.

Mengenai hal itu, Liza juga sempat buka suara. Ia tidak terima warganet menuduhnya sebagai transgender dan bahkan menyamakannya dengan Lucinta Luna. Ia meminta agar masyarakat lebih fokus pada karier bernyanyinya dibandingkan gosip.

"Dear netizen Malaysia, kalian ga tau untuk nyanyi kaya gini effort nya berat I need to practice, aku harus menghayati sebaik mungkin, untuk bisa kalian dengar dengan nyaman,” tulis Liza melalui akun media sosialnya, 16 Oktober 2018 lalu.

Aq kecewa banget, ketika media kalian malah menyamakan aku dgn Transgender. apakah lagu aku ga cukup bagus untk dikomentari? Aku disini berkarya so pleasee…Note to you guys, ga semua orang Indonesia seperti MISS/MR LL,” tambah Liza Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya