Soal Skandal Atta Halilintar dan Liza Aditya, Ini Kata Bebby Fey

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Setelah Bebby Fey kini giliran wanita berinisial LA yang diisukan terlibat hubungan dengan YouTuber, Atta Halilintar. Salah satu akun Instagram menyebutkan bahwa Atta tertangkap kamera check in dengan seorang wanita berinisial LA di hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Belakangan, warganet menduga-duga bahwa wanita berinisial LA tersebut adalah penyanyi Liza Aditya. Saat dihubungi, Liza menolak untuk berkomentar karena tuduhan tersebut tidak mendasar dan tidak ada buktinya.

Sementara itu, Bebby Fey mengaku enggan menanggapi skandal itu. Ia merasa bahwa hubungan Atta dan Liza Aditya bukan lah urusannya.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

"Aku enggak tahu kalau masalah itu. Kan itu bukan urusan saya. Jadi saya enggak mau ikut bicara," ujar Bebby di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Bebby Fey menganggap ini sudah menjadi urusan pribadi Atta Halilintar dan Liza Aditya jika memang tidak ingin berkomentar atau pun melaporkan kasus itu.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"Ya kalau ada yang ngalamin seperti aku, enggak berani lapor, ya udah. Urusan dia, ngapain takut?" ucapnya.

Bebby tidak ingin dianggap sebagai pahlawan kesiangan yang tiba-tiba saja ikut campur dengan masalah yang tengah dihadapi oleh Atta dan Liza

"Enggak mau jadi pahlawan kesiangan yang akhirnya saya enggak ngerti permasalahannya apa. Intinya kan saya menceritakan supaya tidak ada korban lagi seperti saya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar diisukan ‘ngamar’ dengan seorang wanita di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Salah satu akun gosip mengunggah foto sebuah lorong hotel apartemen di mana ada tiga buah pintu kamar yang terlihat.

Dalam keterangan foto, akun itu mengatakan, pria diduga Atta melakukan hubungan intim dengan wanita berinisial LA.

"Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???" tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya