Intip Gaya Eriska Nakesya, Istri Young Lex yang Kerap Tampil Berhijab

Young Lex dan Eriska Nakesya.
Sumber :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

VIVA – Eriska Nakesya, istri Young Lex yang tengah hamil tujuh bulan ini kini jadi buah bibir. Hal itu bermula ketika Young Lex mengklarifikasi mengenai kehamilan sang istri luar pernikahan.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Pasangan yang dikabarkan beda agama ini juga sudah menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilan Eriska beberapa hari yang lalu. Jika dilihat dari akun instagramnya, wanita yang memiliki nama Asli Eriska Yuliantina ini memang memiliki pesona. Bahkan dalam postingannya tidak sedikit netizen yang menyebut wanita berusia 22 tahun ini mirip Pevita Pearce.

Selain tampil seksi di Instagram, ternyata Eriska juga kerap tampil berhijab di beberapa postingannya. Beberapa waktu lalu bahkan dirinya dan Lex menggelar acara tasyakuran 7 bulanan dengan gaya syari.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini
Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Dekorasi acarapun bernuansa warna pastel matching dengan gaya hijabnya. Busananya berwarna senada dengan hijab, dengan desain outer kimono menyelimuti dress gamis yang dia kenakan. Tak hanya itu dia mengaplikasikan riasan wajah yang sederhana dan bernuansa flawless.

Selain berhijab saat acara tasyakuran, Eriska memang beberapa kali mengenakan hijab saat acara tertentu. Kala itu, saudaranya menikah, dia mengenakan dress gamis berwarna silver dengan hijab berwarna senada.

Pashmina dia modifikasikan dengan cara melilitnya di bagian leher. Eriska tampak stunning dengan pashmina berwarna hitam.

Sudah sejak tahun 2017, Eriska memang beberapa kali mengenakan hijab. Dia suka mendesain sendiri gaya hijab sesuka hatinya. Eriska juga terlihat sering mengenakan pashmina dengan motif garis-garis, abstrak dan bunga-bunga. Waw, tampilannya memukau ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya