Ariel NOAH Blak-blakan soal Wanita yang Menemaninya Nonton Konser

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Ariel NOAH sempat jadi buah bibir belakangan ini karena terciduk menggandeng tangan seorang wanita saat nonton konser Marcell Siahaan yang digelar pada Jumat malam, 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Kehadirannya dengan wanita yang mengenakan busana serba hitam itu menarik perhatian.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Saat tiba di lokasi konser, Ariel terlihat menggandeng wanita menuju kursi yang disediakan oleh panitia. Keduanya pun duduk bersama bersebelahan. Ariel dengan wanita yang berada di sebelahnya terlihat menikmati jalannya konser yang diisi dengan lagu-lagu romantis ala Marcell Siahaan.

Ariel hanya tersenyum dan terus berjalan di belakang wanita itu dengan tangan yang terus bergandengan. Namun, siapa sebenarnya wanita itu? Bukan kekasih, bukan wanita yang sedang ia dekati, namun ternyata wanita itu lebih dari teman.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Mantan kekasih Luna Maya itu mengklarifikasi mengenai sosok wanita tersebut di program acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana dan Wika Salim. Ariel menjawab siapa wanita itu saat ditanya Wika.

"Sebenarnya memang enggak penting, tapi itu namanya Febi Lubis. Dulu dia kerja di Musica, waktu kita awal-awal album pertama dan kedua. Dia itu kepala marketing. Kita manggil dia itu Inang, karena dia orang Batak. Istilahnya tuh kayak ibu," kata Ariel.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Pada tahun 2009, Febi pindah bekerja ke London, Inggris dan kembali ke Tanah Air beberapa waktu yang lalu. Hubungan komunikasi masih berjalan lancar karena Febi sudah dianggap sebagai ibu oleh para personel NOAH.

"Jadi itu udah lama banget dan tahun 2009 dia pindah kerja di London. Terus kemarin balik lagi, sempat jadi manager juga. Memang kita dekat sama dia. Jadi karena kita manggilnya Inang, kayak ibunya anak-anak gitu," lanjut Ariel.

Ariel menyayangkan beberapa pewarta yang terkesan sok tahu menulis mengenai sosok wanita tersebut. Tapi Ariel enggak marah dan memakluminya.

"Kayaknya yang nulis beritanya orang baru. Karena kalau yang lama pasti tahu. Dia (Febi) ikut sama kita tur 1 hari 24 jam. Itu hasil pemikiran ide dari Febi. Jadi udah kayak keluarga," tutur Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya