Makin Dihujat, Young Lex Ngaku Makin Kuat

Young Lex dan Eriska Nakesya.
Sumber :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

VIVA – Young Lex enggak lama lagi bakal jadi seorang ayah. Istrinya, Eriska Nakesya sedang hamil tujuh bulan. Dia pun telah mengaku bahwa kehamilan tersebut terjadi di luar proses pernikahan.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Lex, begitu sapaannya, sadar dengan pengakuan tersebut, dia justru makin banyak menerima caci maki karena menghamili seorang gadis sebelum menikah. Tak dimungkiri banyak juga sahabat dan rekan selebriti yang memberikan dia dukungan bahkan ikut bahagia.

Eriska juga berbagi tentang kehamilannya lewat akun Instagramnya. Bahkan keduanya baru saja menggelar tasyakuran kehamilan Eriska yang sudah masuk usia kandungan tujuh bulan.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Lex dan Eriska tampaknya bodoh ama dan tak peduli dengan pro kontra yang mereka hadapi. Keduanya makin kuat meski dibanjiri hujatan.

"Banyak kejadian yang bikin tambah sayang dan cinta sama dia @eriskanakesya , kalian pikir semua hinaan kalian ke keluarga kecil kita bikin gue sedih ? Wakakakak salah banget gue dari kecil dapat kasih sayang tulus dari nyokap bokap Sorgawi gue dan hinaan kalian ttg keluarga kecil gue malah bikin gue tambah kuat ! Kita liat nanti ya di garis finish ! Karena kita ga bs nentuin pemenang ketika perlombaan masih berlangsung," tulis Young Lex.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Dalam foto yang diunggah Young Lex, dia memeluk mesra sang istri yang tengah berbadan dua. Eriskan juga tampak bersandar di dada Lex. Keduanya tampak bahagia.

Warganet dan beberapa rekan selebriti juga memberi dukungan untuk pasangan muda ini. Mereka mendukung kehidupan Lex dan istrinya saat ini yang sekitar dua bulan lagi akan melahirkan.

"Gas lex," kata Uus.

"Cakep," tulis Anji eks Drive.

"I like it when you walk the talk!! 100 % respect to you bro," ungkap Salmafina Sunan.

"Semoga langgeng dan bahagia," kata warganet.

"Iya iya aku ngiri," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya