Sonny Septian Hadiahi Mobil Mewah Buat Fairuz, Harganya Wow

Fairuz A Rafiq dan sang suami, Sonny Septian.
Sumber :
  • Instagram @fairuzarafiq

VIVA – Pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian makin mesra dan bahagia. Rumah tangga yang kini telah dikaruniai sepasang anak semakin membuat hidup keduanya berwarna.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Mereka berdua memang terkenal dengan langganan striping sinetron, khususnya Sonny. Adik kandung Elma Theana itu sering wara-wiri di layar TV. Enggak heran kalau Sonny punya tabungan melimpah dan bisa membeli mobil mewah untuk sang istri.

Fairuz pun kaget campur haru bahagia saat baru saja dihadiahi mobil mewah Toyota Alphard oleh sang suami tercinta.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Menurut situs resmi Toyota Indonesia, mobil New Alphard itu dibanderol mulai dari Rp970 juta hingga Rp1,8 miliar.

Fairuz pun memamerkan kebahagiaan tersebut di mana mobil baru berwarna hitam itu terparkir di depan rumah mewah mereka.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana...," tulis mantan istri Galih Ginanjar itu.

Dengan ukuran mobil yang besar, lapang dan nyaman bikin Fairuz dan kedua anaknya santai dan nyaman ke mana pun mereka pergi. Fairuz berterima kasih karena sang suami punya sifat pekerja keras, enggak instan mencari nafkah sana-sini.

"Kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2...buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja... Alhamdullilah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya...," lanjut Fairuz.

Dengan demikian, Fairuz berharap siapa saja yang membaca dan melihat unggahannya juga bersemangat dalam membangun rumah tangga dan mencari nafkah. Dia ingin menginspirasi banyak pasangan suami istri.

"Semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi...aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu..kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita..kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2. bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah..kita sama2 berusaha untuk itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya