Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya
Sumber :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

VIVA – Sosok istri rapper Young Lex, Erika Nakesya belakangan jadi sorotan. Ini lantaran Eriska sering muncul di Instagram Young Lex. Tak cuma itu, saat kabar menyebut, Eriska berbadan dua, nama wanita itu pun sering menjadi sorotan media.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Sebelumnya, Young Lex memang sempat mengaku, istrinya hamil di luar nikah. Gara-gara itu pula, nama Eriska Nakesya tak henti jadi sorotan.

Di akun Instagram miliknya, Young Lex juga sering memajang foto-foto Eriska Nakesya. Bangga dengan paras cantik sang istri, Young Lex sering membandingkan kecantikan wajah Eriska Nakesya dengan sejumlah artis-artis wanita cantik. Mulai dari Ariel Tatum, Pevita Pearce hingga istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Di salah satu unggahannya di akun Instagram, Young Lex sempat memajang foto Eriska Nakesya dan menuliskan caption, "Si @eriskanakesya mirip Pvta pearce? Apa Ariel Tattum? Ada juga yang comment Paulanya baim wong saya jadi bingung."

Bukan cuma sekali Young Lex bertanya pada warganet dan membandingkan Eriska Nakesya dengan artis cantik Indonesia lainya. Di unggahan lainnya, Young Lex memajang video Eriska, lalu kembali bertanya pada warganet, “Emang bener calon istri gue mirip @arieltatum ? Kalo pun iya ini versi cibubur."

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Melihat pertanyaan Young Lex warganet pun ikut meemberikan penilaiannya.

"pevita pearce ada mirip2nya juga si."

"cewe mu lex mirip paula veroven."

Ada juga yang berkomentar, "Kata aku mirip Milen."

Meski banyak komentar yang mengatakan mirip Pevita Pearce juga Paula Baim Wong, tapi ada juga yang mengatakan, Eriska Nakesya mirip dengan adik almarhumah Julia Perez. "@young_lex18 mirip adeknya julia perez, della perez."

Sosok Eriska Nakesya istri Young Lex ini memang langsung jadi sorotan ketika sang rapper mengunggah Insta Story bersama Eriska di awal 2019. Meski tak menyebutkan nama Eriska, Young Lex sudah bikin penasaran karena menyebut dia yang sedang sakit ditemani sambil dipijat.

Di tahun yang sama tepatnya Februari 2019, Young Lex pertama kali memposting foto mesra bersama Eriska. Disusul postingan sama Eriska bersama Lex di akunnya pada Maret 2019.

Lalu pada Juli 2019, Young Lex mengenalkan Eriska saat menjawab Q&A di youtube. Wanita cantik ini diketahui bernama asli Eriska Yuliantina dan baru berusia 22 tahun. Usianya terpaut 5 tahun dari Lex yang waktu itu berusia 27 tahun.

Ternyata, saat dicari tahu, istri Young Lex ini berprofesi sebagai selebram yang kerap mengendorse beberapa produk. Selain itu, Eriska Nakesya juga diketahui memiliki bisnis kosmetik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya