Bangkrut, Fan Bingbing Jual Masker Online Tapi Malah Dihujat Warganet

Fan Bingbing.
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Nama artis asal China, Fan Bingbing tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari kabar Bingbing yang diketahui telah berpisah dari tunangannya yang juga aktor kenamaan China, Li Chen.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Bukan hanya itu, Bingbing juga menjadi perbincangan publik lantaran ia terkena skandal penggelapan pajak pada tahun 2018. Karena masalah pajak ini, Bingbing pun diketahui bangkrut. Meski begitu, Fan Bingbing pun nampak santai saja dan cuek.

Baru-baru ini, Bingbing diketahui menyambangi salah satu restoran termahal di Shanghai, China. Ia dikabarkan memesan banyak makanan dengan biaya yang tidak sediki yakni sebesar Rp79 juta.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Tidak sampai di situ, Bingbing saat ini diketahui tengah mencoba peruntungan di dunia bisnis online. Bingbing yang dikenal sebagai penggemar berat masker wajah baru-baru ini bermitra dengan mantan pacar seorang miliarder Wang Sicong, yang juga influencer Xue Li untuk mempromosikan lini kecantikannya, Fan Beauty.

Pada siaran langsung, Fan Bingbing memperkenalkan masker wajah yang dijualnya. Masker yang dijual Fan Bingbing diketahui merupakan masker berlian dan anggur. Maskernya pun langsung berhasil terjual habis dalam waktu empat menit, dilansir dari Today Online, Rabu, 30 Oktober 2019.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Sebanyak 110 ribu masker berlian dan anggurnya itu pun ludes terjual dengan harga Rp217 miliar. Meski begitu, Bingbing menuai hujatan dari warganet ketika menjual masker berlian dan anggurnya itu. Nereka mengolok-olok Bingbing dan mengatakan dulu artis papan atas,  kini malah menjadi influencer.

"Apakah kalian lupa tentang skandal penggelapan pajaknya?" tulis warganet.

"Apa? Dia menjadi penjual online sekarang?” kata yang lain.

Bingbing juga diketahui telah membayar denda sebesar Rp2,4 triliun terkait kasus penggelapan pajak. Jadi tidak heran mengapa kini Bingbing tengah berusaha mendapatkan penghasilan kembali dari bisnis onlinenya ini.

Untuk diketahui, bukan hanya menjual masker berlian dan anggur, ternyata pada awal tahun ini atau tepatnya pada Juli 2019, Bingbing diketahui juga pernah menjual boneka yang merupakan hadiah pertunanganya.

Boneka teddy bear itu terbuat dari bunga mawar merah seperti boneka yang diberikan oleh mantan tunangannya, Li Chen pada tahun 2017. Fan Bingbing menjual boneka itu dengan harga Rp108 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya