Kata Atta Halilintar soal Isu Check In Bareng Liza Aditya

Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar menanggapi perihal isu yang baru-baru ini beredar bahwa dia diduga check in bareng seorang wanita berinisial LA. Lewat media sosial, dikatakan bahwa keduanya menginap di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada awal tahun 2019.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Belakangan, wanita berinisial LA itu disebut-sebut merupakan penyanyi pop Liza Aditya. Namun, Atta membantah bahwa ia punya hubungan istimewa dengan Liza.

"Enggak ada apa-apa. Aku berteman baik (dengan Liza)," kata Atta di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2019.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Sebagai informasi, salah satu akun Instagram gosip, @komentatorpedas mengunggah ulang unggahan akun @lageledek yang mengaku bahwa rekaman CCTV membuktikan bahwa pria yang ia sebut Babang Geledek bersama wanita berinisial LA itu.

Namun, Atta tak mau menjelaskan atau mengklarifikasi isu tersebut. Ia juga enggan menjawab apakah yang dimaksud Babang Geledek itu adalah dirinya.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

"Enggak ada, enggak ada. Enggak tahu, enggak tahu. Aku enggak tahu berita apa pun," ucap Atta Halilintar singkat.

Si YouTuber yang banyak diidolakan kaum hawa millennial ini pun mengatakan bahwa jika ada indikasi fitnah, dia tak sungkan melaporkannya ke ranah hukum karena merasa difitnah dengan berita bohong.

"Nanti kita akan usut serius kalau ada yang nyebarin fitnah-fitnah yang enggak baik," kata Atta.

Seperti yang telah diberitakan seblumnya, Liza Aditya sendiri mengatakan bahwa banyak wanita yang memiliki inisial nama LA. Sehingga dugaan belum tentu mengarah kepada dirinya.

Hanya saja, beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil.

"No comment, karena enggak ada buktinya. Kan banyak wanita yang punya inisial LA. Kalau saya mengaku memang kenal dengan Atta," ujar Liza kepada VIVA, Senin, 28 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya