Liza Aditya Blak-Blakan soal Isu Ngamar Bareng Atta Halilintar

Liza Aditya.
Sumber :
  • Instagram @lzadtya

VIVA – Liza Aditya akhirnya buka suara perihal isu bahwa dia disebut-sebut check-in di sebuah hotel dengan Atta Halilintar. Kejadian diduga terjadi pada awal tahun ini. Tak membantah, tak pula membenarkan, Liza tak banyak bicara.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

"Siapa yang bilang? Bukan aku kan? Lagipula itu tidak bisa dibuktikan. Saya juga belum tau apa maksud dan tujuan orang itu. Kalau menyerang nama baik keduanya, akan mengambil upaya hukum," kata Liza saat merilis single keempatnya berjudul Bahagia Telah Datang di Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019.

Ia mengaku pada tanggal yang disebut 31 Januari 2019 bahwa dirinya bukan bersama Atta melainkan sahabatnya Reynaldi Marcellino.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"Kami ada kerjaan lain yang pulangnya sampai subuh. Ada berita itu bingung kok sampai detail banget. Makanya sempat posting juga yang di akun itu itu enggak benar," kata Reynaldi.

Tak dapat dipungkiri, Liza dan Atta memang ada hubungan kerja sama. Lebih dari itu, Liza tak sesumbar dan membiarkan menjadi rahasia mereka berdua. Apalagi Liza memang punya hubungan baik dengam Atta.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

"Kami memang berteman. Yang jelas bukan teman settingan. Atta itu pintar, baik, enggak pelit sharing. Dia itu orang yang support temen banget. Orangnya manis gitu perlakuannya ke wanita," ucap Liza memberi kode.

Nah, pewarta jadi curiga karena Liza bilang perlakuan Atta sahabat spesial kepada kaum hawa. Kayak apa ya guys?

"Maksudnya ya manis, perlakuannya as a friend itu manis. Dalam artian punya teman cowok yang mungkin keras atau bagaimana caranya ke perempuan. Kalau Atta tuh enggak. Terus Atta orangnya cepat belajar. Jadi kita berdua saling belajar," ungkap wanita yang presenter kelahiran Aceh itu.

Kejadian bahwa dia diduga ngamar dengan Atta sampai ke telinga orangtua Liza. Ia lalu menjawab jujur apa adanya hanya saja sekali lagi tidak membeberkan apa yang sebenarnya terjadi pada saat mereka bertemu.

"Sempat nanya sih (orangtua), ‘ini kejadian benar atau tidak’. Ya tentu aku sudah jelasin. Ya jawabnya jujur dong. Jawabnya seperti apa yang aku sampaikan. Masalahnya saya enggak tahu mau ngomentarin apa (soal check-in bareng). Karena saya belum lihat," tutur Liza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya