Baru Dekat 4 Bulan, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Pinang Citra Kirana

Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rezky Aditya akhirnya resmi melamar sang kekasih, Citra Kirana. Proses lamaran itu digelar sangat romantis di Bandung, pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019. Prosesi lamaran tampak dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Setelah sempat kucing-kucingan dengan awak media, Rezky akhirnya mau buka suara perihal proses cintanya dengan Citra hingga akhirnya menggelar lamaran. Menurut Rezky Aditya, dirinya dan Citra Kirana baru kenal dekat selama empat bulan.

“Baru sih (dekat). Kemarin sih 3-4 bulan dekatnya. Emang singkat sih tapi padat dan jelas,” ucap Rezky di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Oktober 2019.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Rezky pun menjelaskan alasan dirinya mantap menikahi Citra Kirana. Pesinetron berusia 34 tahun merasa bahwa saat ini sudah siap menikah dan tak mau pacaran lagi. Ia pun menambahkan bahwa apa yang dia inginkan seluruhnya ada di diri Citra Kirana.

Baca Juga: Ngerasa Klik, Begini Cerita Rezky Aditya Mantap Lamar Citra Kirana

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Karena sekarang gue juga sudah enggak mungkin lagi pacar-pacaran, siap nikah. Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia,” ucap Rezky.

Sama halnya dengan Rezky, Citra Kirana juga sempat mengiyakan kabar hubungan asmara antara dirinya dan Rezky. Citra meminta doa agar niatnya lancar sampai dengan hari pernikahan.

“Doain ya doain. Doain semoga semuanya lancar amin semuanya dikasih sehat,” ucap Ciki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Untuk soal tanggal pernikahan sendiri, baik Rezky Aditya maupun Citra Kirana masih sepakat untuk tidak membocorkannya terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya