Segera Menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Pilih Pakai Adat Sunda

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Dua pesinetron Tanah Air, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya mulai blak-blakan mengenai hubungan asmara mereka. Keduanya kompak mengunggah momen lamaran romantis yang digelar tanggal 26 Oktober 2019 kemarin.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky menjelaskan bahwa ia sudah tak mau pacaran lagi. Begitu pun dengan Citra. Maka dari itu, keduanya memutuskan untuk menggelar lamaran meski baru menjalin hubungan dekat selama empat bulan saja.

“Dari awal sih pada saat gue ketemu lagi, dia (Citra) juga bilang kalau dia enggak mau untuk dekat-dekat doang. Dia juga bilang kalau dia enggak mau pacaran. Kalau mau, kalau cocok, kita nikah. Ya gue iya, oke,” ucap Rezky di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Oktober 2019.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Rezky juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menentukan tanggal dan waktu pernikahannya dengan Citra. Namun, Rezky masih merahasiakannya dan tak mau buru-buru memberi tahu awak media dan masyarakat.

Meski tanggalnya masih dirahasiakan, namun akad nikah mereka akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Sementara pesta resepsinya di Jakarta.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Waktu dan tempat pasti sudah ada, cuma gue enggak mau ngasih dulu, karena gue maunya nanti tunggu saja undangannya. Segera. Enggak lama-lama lah. Ada deh pokoknya. Akadnya masih di Bandung,” kata Rezky.

Untuk konsep akad nikah sendiri akan digelar secara adat Sunda. Sedangkan resepsi akan digelar dengan konsep internasional.

“Akad mungkin dan pasti pakai adat Sunda ya. Resepsi nanti di Jakarta Internasional (konsep),” tutur Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya