Pengalaman Sara Wijayanto Susuri Angkernya Bioskop Atoom Citeureup

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nama bioskop Atoom yang berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat itu kembali menjadi perbincangan warganet. Sebabnya, tempat tersebut akan menjadi lokasi nonton bareng film, Perempuan Tanah Jahanam. Ide itu muncul langsung dari sang sutradara, Joko Anwar.

Joko Anwar Ungkap Alasan Pakai Lagu Milik Opick di Trailer Film Siksa Kubur

Sebelum rencana Joko Anwar menjadikan bioskop tersebut sebagai lokasi nobar, ternyata Sara Wijayanto sudah membuktikan langsung angkernya bioskop Atoom, melalui program Memburu Misteri yang ditayangkan ANTV pada 2018 lalu.

Sara Wijayanto mengatakan, banyak terasa energi negatif saat memasuki ruangan bioskop, bahkan terasa penuh olej makhluk halus. Memasuki sebuah lorong, ada cermin yang terpasang. Saat berdiri di depan cermin, yang tampak malah wajah 'orang lain', bukan dirinya.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

"Kok dari tadi aneh deh, gua ngeliat ke kaca tapi bukan muka gua," ujarnya seperti dikutip dari rekaman video yang diunggah ke YouTube melalui akun ANTVKlik, Kamis 31 Oktober 2019.

Baca juga: Bioskop Atoom Citeureup angker banget, cerita Sara cium bau amis darah

Kerja Sama dengan Reza Rahadian, Joko Anwar Takjub Soal Hal Ini

Untuk memastikan, Sara mencoba bercermin beberapa kali, namun yang dilihat tetap bukan wajahnya. Dia mencoba mendeskripsikan, bahwa ada perasaan sedih dan marah yang hendak diungkapkan sosok yang Dia temui tersebut.

Semakin lama menatap cermin tersebut, Sarah malah mencium bau amis darah. Ia meyakinkan bahwa ada sosok hantu di toilet bioskop, yang sebelumnya Dia kunjungi. Bahkan, wanita 40 tahun itu merasa ketakutan, dan memutuskan untuk meninggalkan ruangan.

Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor.

Saat membalikkan badannya, istri Demian Aditya ini malah harus berkomunikasi dengan salah satu penunggu bioskop tersebut.

"Kebalik tau, jalan ke sana. Gak mau ke yang biru? Tuh dipanggil," kata Sara sambil melambaikan tangan dan berusaha mengajak hantu tersebut.

Sara pun berpindah ke ruangan lain karena merasa ada yang memanggil dia. Ternyata, ruangan yang terlihat sangat berantakan tersebut adalah teater 2 dari bioskop tersebut. Berikut video lengkap, angkernya bioskop usang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya