Pose Anya Geraldine Bertema Halloween, Seram Tapi Bikin Gregetan

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perayaan Halloween diperingati masyarakat dunia setiap tanggal 31 Oktober. Mengikuti tren Hallowen yang ramai di luar negeri, perayaan ini juga mulai diikuti oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama di kalangan public figure.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Beberapa selebgram pun diketahui turut merayakan Halloween ini, salah satunya Anya Geraldine. Perempuan yang kerap berpenampilan seksi di media sosial Instagran itu, turut mengabadikan momen Halloween melalui akun pribadinya.

Tidak hanya satu, Anya bahkan mempersiapkan beberapa kostum untuk perayaan itu, meski terlihat seram dengan kostumnya tetapi Dia tak meninggalkan kesan seksi yang melekat. Yuk, lihat berbagai kostum Halloween dari Anya:

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

1. Red Riding Hood

Red Riding Hood cerita dongeng saat kecil ini menjadi salah satu kostum yang dipilih Anya saat Halloween. Berbeda dengan Gadis Berjubah Merah pada dongeng Anya menambahkan kesan horor dengan membuat wajahnya penuh luka dan darah.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Kesan seksi yang tidak pernah lepas darinya juga ditampilkan Anya dengan kostum itu, jubah merah dipadukan dengan pakaian yang berwarna merah dan hitam menambah kesan horor namun tetap seksi dengan rok pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

"Jangan sampe lolos. Red ridinghood," tulis Anya pada keterangan foto itu.


2. Maleficent

Siapa yang tidak kenal dengan Maleficent, filmnya pun hingga saat ini masih tayang di bioskop tanah air, tidak ingin ketinggalan Anya turut menggunakan kostum karakter tersebut dalam sebuah acara Halloween.

Makeup yang cukup berani dengan bibir merah yang cukup menonjolmenonjol ditambah dengan softlens berwarna coklat menambah kemiripan Anya dengan Angelina Jolie."Maleficent enough?," tulisnya.

3. Killer

Siapa yang berani dekat-dekat kalau Anya sudah menggunakan kostum ini, layaknya pembunuh Anya tampil dengan kostum serba hitam dengan efek darah yang berada disekitar wajah, tangan dan pedang yang dipegangnya, ngeri!

"I told you to not fuck with me," tulis Anya dalam keterangan foto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya