Rayakan Halloween, Nicki Minaj Bergaya Ala Kekasih Joker

Nicki Minaj
Sumber :
  • Instagram/@Nickiminaj

VIVA – Nicki Minaj dan Kenneth Petty merayakan halloween dengan gaya ala Joker dan sang kekasih, Harley Queen. Pasangan yang baru saja menikah itu menampilkan gaya tersebut di akun instagram.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Rapper Nicki Minaj baru pertama kali memamerkan potret dirinya dengan sang suami sebagai pasangan suami istri dengan judul berkaitan dengan Joker.

"Di belakang layar dengan Sang JOKER... akan segera tayang- Selamat HalloQueen," tulis Minaj dikutip dari laman Zoom, Kamis 31 Oktober 2019.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Pada gambar tersebut, keduanya nampak sedang berpose di atas bangku dengan dekorasi makanan manis. Wanita 36 tahun itu juga seperti sedang menggenggam erat tongkat khas Harley Queen.

Pelantun Superbass itu mengenakan pakaian berlengan pendek dengan warna merah dan putih dengan tulisan 'Daddy's Lil Monster". Ia memadankannya dengan celana pendek ketat berwarna biru metalik serta legging jaring berwarna hitam

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Tak lupa, penyanyi yang pernah berduet dengan Ariana Grande ini juga mengenakan wig dengan rambut warna pirang serta biru dan merah. Ia juga memoleskan lipstik merah menyala di bibirnya dan riasan mata yang tajam.

Nicki nampak menambahkan tatto di sekitar lengan dan sarung tangan berwarna metalik. Di sampingnya, duduk sang suami dengan riasan Joker yang seperti badut seram.

Kenneth juga mengenakan jaket kulit berwarna merah menyala dan memadankannya dengan celana jeans dan sepatu hitam. Jaketnya dibiarkan terbuka dengan memamerkan dada dan perutnya dengan tatto di bagian perut bawah.

"Dan dia lebih kuat daripada sebuah kalung leher, mendapatkan dia tersenyum layaknya Joker," tulis Nicki lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya