Disebut Ngamar Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya Tempuh Jalur Hukum

Liza Aditya dan Sunan Kalijaga
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Nama Liza Aditya tiba-tiba saja muncul ketika salah satu akun instagram mengunggah sebuah lorong dengan tiga pintu kamar yang diduga digunakan oleh dirinya dan Atta Halilintar bersama.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Merasa telah dirugikan dengan adanya kabar itu, Liza menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya untuk menyelesaikan kasus ini.

"Rencana ke depannya sudah diserahin ke Bang Sunan aja," ujar Liza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Sunan yang juga kuasa hukum dari Atta Halilintar, menganggap kabar itu sudah tidak baik terhadap dua kliennya. Ia pun akan mengumpulkan bukti-bukti dan menempuh jalur hukum untuk  menyelesaikan kasus ini.

"Kami baru melihat beberapa hari belakangan ini bahwa ada beberapa akun gosip menaikkan berita-berita yang kurang baik terhadap kedua klien saya Liza dan Atta Halilintar. Langkah ke depan mungkin kami akan segera mengambil upaya-upaya hukum, mengumpulkan alat-alat bukti," ujar Sunan.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Dan ketika memang apa yang mereka upload tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya, lanjutnya maka ia akan melakukan upaya pelaporan. Salah satu hal yang membuat Liza merasa rugi adalah saat lagunya keluar, ia justru harus diterpa isu ngamar dengan Atta.

"Kayak kemarin dia mungkin harinya harusnya happy ya, karena baru saja launching album dua minggu yang lalu. Tapi karena ada pemberitaan ini, dia sampai mengunci menutup media sosialnya karena tidak henti-hentinya orang menghujat bahwa 'kamu sama nih, ikut-ikutan pansos juga. Mau keluar lagu juga' padahal itu tidak benar," katanya.

Sunan menganggap jika kliennya tidak mungkin menggunakan kasus ini untuk panjat sosial sebab Atta dan Liza sudah saling mengenal satu sama lain.

"Menurut kami, Liza, maupun Atta, mereka sudah saling mengenal, bahkan sudah bekerja sama untuk hal-hal yang positif. Jadi bukan untuk pansos. Ini makanya yang diderita oleh klien kami adalah dia merasa sangat dirugikan karena dianggap orang sebagai pansos," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya