Liza Aditya Akui Hubungannya dengan Atta Halilintar Pansos Positif

Liza Aditya.
Sumber :
  • Instagram @lzadtya

VIVA – Hubungan Liza Aditya dan Atta Halilintar ramai dibicarakan. Liza yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mengungkapkan status hubungannya saat ini dengan Atta Halilintar. Ia mengaku jika dirinya dengan Atta sudah berteman baik sejak satu setengah tahun lalu.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

"Ya dekat. Sebagai temen baik ya dekat. Bahkan seminggu yang lalu pun aku rilis gitu, Atta masih support aku," kata Liza, Kamis, 31 Oktober 2019.

Liza menyebut keduanya kini sedang panjat sosial yang positif, saling mendukung bekerja sama untuk satu hal yang baik.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"Dia bilang pansos positif. Artinya memang pansos positif itu kita kerja sama tidak merugikan Atta juga. Masih ngobrol baik, sharing juga," katanya.

Bahkan saat pembuatan video klip dari lagu yang baru saja dirilisnya beberapa waktu lalu, Liza banyak dibantu oleh Atta Halilintar, termasuk dalam pemilihan baju.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

"Itu baju yang milihin juga Atta," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar diisukan ‘ngamar’ dengan seorang wanita di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Salah satu akun gosip mengunggah foto sebuah lorong hotel apartemen di mana ada tiga buah pintu kamar yang terlihat. 

Dalam keterangan foto, akun itu mengatakan, pria diduga Atta Halilintar melakukan hubungan intim dengan wanita berinisial LA.

"Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???" tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya