Isi Tas dan Mobil Roy Kiyoshi Dibongkar, Sumpah Bikin Kaget

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Acara Pesbukers ANTV kembali menghadirkan bintang tamu yang bikin heboh. Kali ini, sosok indigo Roy Kiyoshi dihadirkan menjadi bintang tamu, Kamis, 31 Oktober 2019. Roy datang mengenakan tas warna hitam, lumayan besar ukurannya untuk dikenakan pria.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Melihat tas yang dibawa oleh Roy Kiyoshi, Ruben Onsu yang menjadi pengiri acara Pesbukers, penasaran, ingin tahu, apa saja yang dibawa Roy Kiyoshi di dalam tasnya.

Melihat tas Roy Kiyoshi, banyak yang langsung berteriak bahwa tas Roy sangat mahal. Eko Patrio yang juga jadi pengisi acara tersebut bahkan mengatakan, bahwa tas Roy Kiyoshi diprediksi harganya mencapai Rp231 juta.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Tonight Show NET Tv Pamit

Bukan cuma tas yang mahal, setelah dibongkar lebih dalam, Roy Kiyoshi juga membawa dompet dengan brand terkenal, Louis Vuitton.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Ruben Onsu pun masih penasaran ingin tahu lebih dalam lagi isi tas Roy Kiyoshi. Dan saat dibongkar, Roy Kiyoshi ternyata membawa sebungkus bawang putih. Untuk apa?

"Kartunya banyak banget. Terus kok ada bawang putih."

Bongkar tas Roy Kiyoshi

Diakui Roy Kiyoshi, kemanapun dia pergi, bawang putih selalu ada di dalam tasnya. "Bawang putih buat ngusir setan. Jadi bawang putihnya dikopek, lalu dimakan," terang Roy Kiyoshi.

Bukan cuma isi tas yang dibongkar. Para pengisi acara Pesbukers pun penasaran untuk melihat isi mobil Roy Kiyoshi. Mereka pun keluar studio dan melihat isi mobil Roy Kiyoshi, Toyota Alphard.

Isi mobilnya, ternyata juga sangat mengejutkan. Di bagian belakang bagasi Roy Kiyoshi membawa beragam model sepatu. Ia juga membawa banyak tas branded, mulai dari tas Hermes, Gucci hingga LV.

Tapi bukan cuma itu, di bagian tengah mobilnya, isi tunggangan Roy Kiyoshi itu benar-benar bikin kaget. Ada patung ular Kobra yang katanya selalu dia bawa kemanapun pergi.

"Dia itu teman aku. Patung ular ini namanya Jasmia," katanya.

Ular di mobil Roy Kiyoshi

Bukan cuma patung ular, di bagian depan mobilnya, Roy Juga membawa ular sungguhan dengan ukuran besar, asyik "duduk" di kursi bagian depan. Melihat ular tersebut, Ruben Onsu kaget. Saat ditanya, kenapa membawa ular, Roy Kiyoshi menjawab santai.

"Karena aku suka ular, tapi ular beneran. Ular itu bisa melindungi, sama bisa buat yang seram-seram gitu."

Belum cukup hanya ular dan barang-barang mewah. Roy Kiyoshi juga membawa kotak berisi tanah kuburan bertabur kuncup melati juga garam.

"Tanah kuburan ini, kalau ada orang jahat, langsung aja taburin," kata Roy Kiyoshi.  

Tak percaya dengan ucapan Roy Kiyoshi, Ruben Onsu langsung membuang isi tanah kuburan itu. Apa yang terjadi? Mendadak tiga orang berteriak histeris dan mengejutkan banyak orang.

Melihat hal itu, Roy Kiyoshi menyalahkan Ruben Onsu, dan langsung menenangkan tiga orang yang berteriak histeris dengan taburan garam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya