Perjalanan Hidup Dylan Carr, Artis yang Alami Kecelakaan di Tol JORR

Dylan Carr
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Dylan Putra Allen Carr atau atau lebih dikenal dengan nama Dylan Carr, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada pagi hari tadi, Kamis, 31 Oktober 2019.

5 Artis yang Mengalami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Wanita yang tengah dekat dengan Dylan Carr, Angela Gilsha turut menyampaikan kabar jika Dylan saat ini tengah dirawat di ruang ICU, sebuah rumah sakit di Jakarta. Mobil yang diduga milik Dylan Carr itu menabrak bagian belakang truk berwarna oranye dengan bagian depan yang hancur.

Sedikit mengenal Dylan Carr, pria berusia 24 tahun ini lahir di Belitung, 8 Januari 1995. Ia merupakan aktor berdarah Inggris, Italia, Indonesia. Dylan terlahir dari keluarga yang sering berpindah-pindah tempat tinggal. Ayahnya seorang insinyur pesawat terbang, itulah yang membuat dirinya sering menetap di beberapa negara di dunia.

Dylan Carr Tak Ingat Kronologi Kecelakaan yang Hampir Renggut Nyawanya

Baca Juga: Pengalaman Sara Wijayanto Susuri Angkernya Bioskop Atoom Citeureup

Saat berusia 3 tahun, Dylan Carr dan keluarganya pindah ke Italia. Di Italia ia tinggal hingga usia 8 tahun. Tak lama kemudian, sang ibu memboyong keluarga besarnya kembali ke Indonesia.

Pulih dari Kecelakaan Tragis, Dylan Carr Terharu Dapat Banyak Support

Dylan Carr dan keluarga tinggal di Belitung saat sampai di Indonesia. Hingga beranjak dewasa, pada 2011 lalu, Dylan sempat terpilih menjadi Bujang Belitong pada ajang pemilihan Bujang Dayang Belitong 2011.

Menjadi bintang muda yang mulai bersinar Dylan Carr cukup memiliki banyak penggemar. Ia mulai dikenal publik karena peran antagonisnya sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan pada 2015 silam. Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Rimba dalam sinetron Anak Langit.

Namun, pada 6 Januari 2016, Dylan Carr pernah ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena positif mengonsumsi barang haram jenis ganja dan sabu-sabu, saat dirinya tengah menuju ke lokasi syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya