VIDEO: Suasana Bioskop Atoom Citeureup yang Bikin Merinding

Bioskop Atoom Citeureup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Bioskop Atoom yang terletak di Citeureup, Bogor, Jawa Barat, sedang hangat diperbincangkan. Banyak cerita-cerita beredar mengatakan, bioskop yang sudah lama tidak difungsikan ini disebut-sebut sangat angker dan banyak penampakan makhluk tak kasat mata di dalam bioskop tersebut, mulai dari hantu anak kecil, sundel bolong, hingga penunggu bangku nomor 13.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Artis Sara Wijayanto juga sempat megatakan, energi negatif sangat terasa di area bioskop Atoom tersebut. Dia bahkan bisa merasakan, ada banyak makhluk halus yang menghuni bioskop tersebut.

Baca Juga: Reaksi Menkes Terawan Soal Iuran BPJS Kesehatan Naik 2 Kali Lipat

Stadion Angker Klub Inggris, Diganggu Roh Jahat sampai Hampir Degradasi

Sara Wijayanto sempat melakukan penelusuran. Dia memasuki sebuah lorong, ada cermin yang terpasang. Saat berdiri di depan cermin, yang tampak malah wajah 'orang lain', bukan dirinya.

Untuk memastikan, Sara mencoba bercermin beberapa kali, namun yang dilihat tetap bukan wajahnya. Dia mencoba mendeskripsikan, bahwa ada perasaan sedih dan marah yang hendak diungkapkan sosok yang dia temui tersebut.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

Semakin lama menatap cermin tersebut, Sarah malah mencium bau amis darah. Ia meyakinkan bahwa ada sosok hantu di toilet bioskop, yang sebelumnya dia kunjungi. Bahkan, wanita 40 tahun itu merasa ketakutan, dan memutuskan untuk meninggalkan ruangan.

Penasaran dengan apa yang dibicarakan banyak orang tentang Bioskop Atoom? Tim VIVA.co.id melakukan penelusuran langsung ke bioskop yang sudah terbengkalai sejak 1998 tersebut. Penasaran? Berikut video penampakan bioskop Atoom, yang direkam pada Kamis, 31 Oktober 2019. Lihat video nya dengan klik tautan ini.

Penamapakan menyeramkan di foto buku tahunan.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Dilakukan di tengah-tengah hutan, para siswa dan siswi syok setelah melihat ada sosok wanita yang tidak dikenal ikut bergabung ketika melihat hasil foto tahunan siswa SMA

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024