Pengakuan Mengejutkan Aming, Ngeganja dari SD

Aming mengomentari aksi serentak mahasiswa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aming Sugandhi atau lebih akrab disapa Aming, dikenal sebagai komedian. Namun, perannya selalu tidak jauh-jauh dari waria yang lemah gemulai. Dandanannya pun sering menyerupai wanita.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Dengan segala perannya tersebut, kebanyakan orang berpikir kalau Aming adalah pribadi yang lemah lembut yang tidak berani berbuat nakal. Tapi siapa sangka, ternyata Aming mengaku sudah mengonsumsi ganja sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Melalui channel Youtube Deddy Corbuzier, Aming menceritakan satu per satu mengenai masa lalunya. Awalnya, Deddy Corbuzier menanyakan penyebab mantan suami Eveline ini mengapa sampai mengidap paru-paru.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Baca Juga: Isi Tas dan Mobil Roy Kiyoshi Dibongkar, Sumpah Bikin Kaget

"To be honest i dont do drug, tapi i used to be marijuana consumer. Dulu, mungkin itu efek sampingnya. Karena gue ngelakuinnya pada saat SD-SMP, jadi kenanya sekarang," ujarnya.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Kemudian Deddy pun meyakinkan kembali karena tidak percaya Aming sudah menggunakan ganja sejak SD. Dan Deddy selama ini hanya tahu kalau pengguna ganja di usia sekolah cuma ada di meme-meme saja.

"People always got the wrong impression about me. Mereka tuh gak tahu sama sekali tentang gue. I'm gonna keep it miss seriously," tambah Aming.

Dedddy Corbuzier juga menanyakan jenis penyakit paru-paru yang diidap Aming dan penyebab mengapa ia sampai mengidap penyakit tersebut.

"Kaya ruangan ber-AC, kan dulu zaman-zamannya susah, gizi buruk juga kan. Ibaratnya, nasi aking gue olah lagi, gue re-cycle lagi," kata Aming sambil bercanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya