Dinilai Mem-bully Melly Goeslaw, Para Artis Ramai-ramai Minta Maaf

Penyanyi Melly Goeslaw
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Make Up Artist Bubah Alfian akhirnya meminta maaf kepada Melly Goeslaw karena telah menirukan gaya dan penampilannya. Bubah berpenampilan seperti Melly dalam acara pesta Halloween yang digelar penyanyi Bunga Citra Lestari.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Hal yang membuat Melly geram dan marah adalah, Bubah dianggap telah menirukan dirinya dengan tidak baik. Terlebih lagi pada saat itu, Bubah menjadi bahan guyonan dan ditertawakan oleh beberapa artis ketika menjadi Melly Goeslaw.

Tak berselang lama setelah Melly merasa tak terima dan marah, Bubah mengunggah permintaan maaf secara langsung di Instagram. Ia meminta maaf karena perbuatannya yang telah menyakiti hati Melly dan sang suami, Anto Hoed.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas,” tulis Bubah di unggahan Instagram pribadinya, Jumat, 1 Oktober 2019.

Bubah mengatakan bahwa tidak ada niat sedikit pun di hatinya untuk menyinggung atau menyakiti. Ia berdandan dan berpenampilan seperti Melly Goeslaw karena Bubah mengakui kalau Melly adalah panutannya dalam dunia fashion. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully.. saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya,” kata Bubah.

Tak jauh berbeda dengan Bubah, salah satu artis yang juga kena semprot dan amarah Melly yakni Vidi Aldiano juga telah meminta maaf secara terbuka melalui Instagram pribadinya. Selain Vidi, ada juga Rossa dan BCL yang menertawakan Bubah karena berpenampilan seperti Melly Goeslaw.

Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto,” tulis Vidi Aldiano,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya