Dylan Carr Dirawat Intensif usai Kecelakaan, Kondisinya Belum Stabil

Dylan Carr
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron Dylan Putra Allen Carr atau yang akrab disapa Dylan Carr masih menjalani perawatan intensif pasca kecelakaan di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Kamis, 31 Oktober 2019. Sebagai rekan seprofesi, Hana Saraswati langsung menjenguk Dylan setelah mendengar kabar tersebut.

5 Artis yang Mengalami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Hana berada di rumah sakit sejak sore hingga malam hari. Sayangnya, Hana belum bisa bertemu langsung dengan Dylan.

“Enggak bisa dilihat sih Dylan nya, soalnya kondisinya masih belum stabil,” kata Hana saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 1 November 2019.

Dylan Carr Tak Ingat Kronologi Kecelakaan yang Hampir Renggut Nyawanya

Hana beri dukungan moral kepada keluarga Dylan Carr. Namun ia tidak banyak mengorek informasi tentang keadaan Dylan. Hana tidak ingin bertanya lebih jauh selain yang keluarga ceritakan.

“Aku enggak denger banyak sih, orangtuanya kemarin juga banyak yang diomongin sama dokter, enggak banyak yang mereka omongin,” katanya.

Pulih dari Kecelakaan Tragis, Dylan Carr Terharu Dapat Banyak Support

Kabar kecelakaan Dylan muncul pertama kali dari akun instagram @jktinfo. Mereka menyampaikan kabar kecelakaan di kawasan Ruas Tol JORR KM36 dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk itu diduga milik Dylan Carr.

Mobil yang diduga milik Dylan Carr itu menabrak bagian belakang truk berwarna oranye dengan bagian depan yang hancur. Angle Gilsha juga seolah membenarkan hal itu melalui unggahannya di instagram.

Sekilas mengenai Dylan Carr. Ia mulai dikenal publik karena peran antagonisnya sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan pada 2015 silam. Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Rimba dalam sinetron Anak Langit.

Namun, pada 6 Januari 2016, Dylan Carr pernah ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena positif mengonsumsi barang haram jenis ganja dan sabu-sabu, saat dirinya tengah menuju ke lokasi syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya