Nikita Mirzani Buka-bukaan Masa Lalunya ke Pacar Berondong

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktris Nikita Mirzani sedang menjalin hubungan dengan pria asal Paris, Betsalel Fdida. Nikita mengaku terbuka dengan kekasihnya. Meski baru dekat selama tiga bulan, Nikita menceritakan kehidupan rumah tangganya kepada kekasihnya tersebut. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

“Tahu banget, dia baca semua artikel gue. Gue masuk penjara dia tahu, gue kena kasus prostitusi dia tahu, enggak ada yang ditutupin,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 1 November 2019.

Nikita merasa nyaman bercerita dengan pacarnya yang berusia 23 tahun. Nikita melihat pacar berondongnya itu merupakan orang terbuka seperti kebanyakan gaya berpikir masyarakat barat. Betsalel tidak pernah menghakimi masa lalu Nikita.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

“Dia enggak under estimate orang, jadi buat dia ya sudah. Kalau di sini kan cinta, nanti ketahuan selingkuh, kejelekan gue diungkit-ungkit,” ujar Nikita.

Tidak ada hal yang tidak diceritakan oleh Nikita kepada Betsalel. Pernikahan di masa lalu dan anak-anak Nikita juga bagian dari itu. Bahkan anak Nikita kini sudah mulai dekat dengan sosok Betsalel.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

“Dia mah enggak, maksudnya doesn’t matter lah gue mau punya anak tiga kek, sepuluh kek. Yang penting dia cinta,” katanya.

Nikita dan Betsalel bertemu di Paris beberapa bulan lalu. Mereka berkenalan secara alamiah, tanpa melalui perantara. Betsalel terpaut usia 10 tahun lebih muda dibanding Nikita. 

Nikita sebelumnya pernah menjalin asmara dengan beberapa nama, diantaranya Sajad Ukra dan Dipo Latief. Pernikahan Nikita tak pernah bertahan lama dan berujung dengan perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya