Duet Eva Celia dan Rizky Febian yang Bikin Baper

Eva Celia.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA –Duet penyanyi Rizky Febian dan Eva Celia, Kamis malam, 31 Oktober 2019  di konser Sang Pencinta cukup membekas di hati penontonnya, keduanya membawakan lagu 'Lagu Cinta' pada penampilan malam itu.

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

Sosok Eva yang merupakan putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana sangat anggun saat berduet dengan Rizky Febian.

Di awal lagu, suara Eva langsung disambut meriah oleh penonton yang hadir dalam lokasi acara. Putra komedian Sule ini pun langsung melanjutkan bait lagu yang dinyanyikan oleh Eva. Duet keduanya ditambah menarik dengan pakaian keduanya yang sama-sama menggunakan warna kuning.

Selangkah Lagi Rizky Febian Nikah, Sule: Mana yang Kemarin Hujat Habis-habisan?

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Aming, Ngeganja dari SD

Bagian reff pun menjadi puncak keduanya saat bernyanyi bersama, Rizky dan Eva mendapatkan sambutan yang meriah pada lagu ini.

Terpopuler: Suasana Rumah Mahalini Saat Pernikahan, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan

Keduanya bikin penonton terbawa perasaan alias baper di akhir lagu. Rizky dan Eva saling bertatapan dengan senyuman kecil yang muncul di kedua wajahnya.

Di akhir lagu Eva dan Rizky pun berpelukan disambut dengan teriakan meriah para penonton yang hadir.

Beberapa waktu lalu, Rizky mengaku memang telah mengincar Eva untuk menjadi teman duetnya sebab ia sudah sejak lama memperhatikan penyanyi 27 tahun ini.

Melihat penampilan Rizky Febian dan Eva Celia berduet lewat channel YouTube Citra Channel, warganet pun memuji aksi duet keduanya.

"Duet maut"

"Keren.. mantab kedua2nya."

“Kerennn bangettt.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya