Suzy Pamer Foto Berhijab di Vagabond, Warganet: Assalamualaikum Ukhti!

Bae Suzy dalam drama Vagabond.
Sumber :
  • Instagram/ skuukzky

VIVA – Pemeran utama Vagabond, Bae Suzy, unggah sejumlah foto di balik layar produksi drama tersebut. Suzy yang dikenal suka foto, memang kerap membagikan momen-momen seru di lokasi syuting dramanya.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Salah satu yang jadi perhatian adalah foto Suzy dalam balutan kerudung, Suzy memberi keterangan bahwa itu adalah hijab terakhir yang dikenakannya di Vagabond.

"Last hijab Go Hae Ri," tulis Suzy sebagai keterangan fotonya. Go Hae Ri sendiri merupakan nama karakter yang diperankan Suzy dalam Vagabond.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Di Vagabond yang banyak mengambil latar di Maroko, membuat Suzy kerap berakting dalam balutan hijab, seperti orang lokal. Di sejumlah episode, Go Hae Ri tampak menutup kepalanya dengan hijab dan pakaian gamis yang biasa digunakan orang lokal.

Baca Juga: Lagi Seru-serunya, Vagabond Episode 13 Batal Tayang Semalam

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Melihat foto tersebut, warganet dari Indonesia tampak meramaikan kolom komentarnya. Hingga berita ini ditulis pada Sabtu, 2 November 2019, sudah ada lebih dari 70 ribu komentar pada foto tersebut. 

Banyak sekali yang memuji kecantikannya. Tak sedikit pula yang memanggil Suzy dengan Ukhti, panggilan saudara perempuan dalam Bahasa Arab.

"Ukhti," seru warganet.

Assalamualaikum ukhti!”

"Mau ikut kajian sama Ukhti Suzy gak, gaes?" kata yang lain.

Selain foto berhijab, Suzy juga mengunggah foto-foto lain di balik layar Vagabond. Ada foto ketika Lee Seung Gi menggoda pemeran Kim Woo Gi yang sedang tidur, Lee Seung Gi di antara orang-orang lokal Moroko, Shin Sung Rok, fotonya sendiri, dan berbagai foto seru lainnya.

Vagabond seharusnya sudah menayangkan episode 13 semalam, namun mundur jadi Sabtu malam, karena ada siaran pertandingan baseball antara Korea Selatan dan Puerto Rico. Vagabond menyisakan 4 episode menuju akhir. 

Vagabond sendiri menceritakan tentang keluarga korban dan anggota NIS, semacam pasukan elit Korea Selatan, yang ingin mengungkap misteri di balik kecelakaan pesawat di Moroko. Ternyata, pesawat tersebut jatuh akibat aksi terorisme yang menuntun mereka pada konspirasi mengerikan di pemerintahan Korea Selatan itu sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya