Demi Anak, Andhika Pratama Rela jadi K-Popers

Andhika Pratama temani anak-anaknya nonton ITZY
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Girlband Korea Selatan, ITZY menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat ITZY Premiere Showcase Tour ‘ITZY? ITZY! in Jakarta’ pada Sabtu, 2 November 2012 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. 

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Dari sekian banyak penggemar yang datang, ada satu sosok familiar yang juga turut menonton showcase dari girlband itu. Dia adalah selebriti sekaligus host ternama, Andhika Pratama.

Andhika Pratama terlihat tiba di venue acara sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak sendirian, pria 32 tahun itu ternyata menemani ketiga anak perempuannya, yaitu Amel, Ara, dan Elea. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Demi buah hati tercinta, Andhika rela menonton konser K-Pop tanpa kehadiran sang istri, Ussy Sulistiawaty yang berhalangan ikut. 

“Iya karena mamanya yang biasanya nemenin lagi ada acara gathering. Jadi pas saya kebetulan di rumah, tadinya mau ngelepasin anak-anak sendirian, enggak enak karena dapat tiketnya cuma empat. Jadi mau enggak mau harus ditemenin satu orang dewasa dan sayalah yang anterin akhirnya,” kata Andhika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 November 2019.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Ini bukan kali pertama Andhika Pratama menonton konser K-Pop. Namun, dia perdana menemani anak-anaknya tanpa kehadiran sang istri. 

“Dulu sempet nonton beberapa konser, cuma yang tanpa Ussy memang ini pertama kalinya jadi saya cuma anak-anak doang,” ungkapnya. 

Ketiga anak Andhika dan Ussy memang adalah penggemar K-Pop alias K-Popers. Amel menuturkan bahwa dia sangat menyukai girlband ITZY karena musik dan visual mereka. 

“Mereka lagunya enak-enak, orangnya juga cantik-cantik,” begitu kata Amel. 

Karena Amel dan Ara, Elea, putri ketiga dari Andhika dan Ussy juga ikut menyukai K-Pop.

“Mereka sih macem-macem. Ini juga yang kecil (Elea) ketularan akhirnya. Jadi, emang di rumah semua hal tentang K-Pop mereka tahu,” ucap Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya