Pesta Bareng Ariana Grande, Jennie Blackpink jadi Alice in Wonderland

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Jennie Blackpink tampaknya sangat senang berada di luar negeri dan menghadiri pesta Halloween penyanyi papan atas Ariana Grande baru-baru ini.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Sebagai informasi, Jennie mengunggah fotonya saat menghadiri pesta ulang tahun anak perempuan aktor Will Smith, Willow Smith, dan saat datang ke pesta Halloween yang diadakan Ariana Grande pada 31 Oktober 2019 waktu Amerika Serikat.

Pesta itu juga dihadiri oleh sejumlah artis top, antara lain Lizzo dan Nicki Minaj.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Dilansir dari Allkpop, Minggu, 3 November 2019, Jennie hadir di pesta Halloween Ariana sebagai Alice in Wonderland, dengan kostum dan dandanan khas Alice. Itu diketahui dari unggahan Jennie di SNS bersama sahabat Ariana, Alexa Luria.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Sebelumnya, Jennie juga diketahui menghadiri pesta Halloween Kendall Jenner, di mana terdapat sejumlah tamu terkenal, seperti istri Justin Bieber, Hailey Bieber, Gigi Hadid dan Jaden Smith.

Untuk diketahui, belum lama ini girlband Blackpink baru saja menyelesaikan tur dunia pertama mereka, yang terdiri dari 32 penampilan di 23 kota di empat benua. Tur itu dilakukan setelah merilis mini album kedua berjudul Kill This Love pada April 2019.

Blackpink juga dilaporkan akan tampil di Tokyo Dome pada bulan Desember, Osaka Kyocera Dome pada Januari dan Fukuoka Dome pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya