Soal Insiden Halloween, Melly Goeslaw: Saya Gak Takut Kehilangan Teman

Melly Goeslaw .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pada Kamis dini hari, 31 Oktober 2019, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, menggelar pesta Halloween. Dalam pesta tersebut tampak hadir beberapa artis, seperti Rossa, Vidi Aldiano dan tentu saja BCL.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian yang juga menghadiri pesta itu meniru gaya penampilan Melly Goeslaw. Pencipta lagu ini kemudian merasa sangat geram karena ada seseorang yang seolah-olah menjadi dirinya dan menjadi bahan tertawaan.

Kesal jadi bahan olok-olok, Melly pun mengunggah ulang Instagram story milik penyanyi Vidi Aldiano. Tidak hanya Melly, bahkan sang suami, Anto Hoed juga turut meluapkan kekesalannya di sosial media.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Pasca kejadian tersebut, para artis yang terlibat, seperti Bubah Alfian, Rossa dan Vidi Aldiano, langsung meminta maaf pada Melly Goeslaw. Setelah itu, wanita 45 tahun itu menghapus unggahan kekesalannya.

Namun, Sabtu, 2 November 2019 kemarin, Melly Goeslaw kembali mengunggah video di akun Instagram. Dalam video tersebut, Melly menyatakan kalau ini adalah video terakhir yang ia unggah perihal insiden Halloween kemarin.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

"Stop bullying !! Mengenai insiden Hollowen kmrn, ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak. Jadikan pelajaran berarti, jgn di ulang lagi ya,...kita semuanya sdh saling maaf2an. Stop Bullying !!! Jangan takut bicara !!!" tulis @melly_goeslaw.

Ibu dua anak ini juga turut menyampaikan pesan pada Presiden Jokowi untuk melanjutkan perjuangan mengenai revolusi mental. Karena menurut Melly, dasar utama dalam melakukan apa pun di dunia adalah mental dan harus didasari moral yang baik.

"Untuk bpk @jokowi lanjutkan dan pertajam lg perjuanganmu mengenai revolusi mental, krn skrg sy paham, utk menjadikan apapun di dunia ini dasar utamanya adalah mental, dan semunya harus didasari moral yg baik," lanjut Melly.

Terakhir, Melly meminta melanjutkan hidup kita ke depan agar lebih baik lagi. Melly juga sempat mengungkapkan, kalau dia tidak takut kehilangan teman yang dia anggap tidak pantas untuk kesehatan hatinya.

"Yuuuuk gais lanjutkan hidup kita kedepan lebih baik lagi, sy gk takut kehilangan teman yg sy anggap gk worth it lagi buat kesehatan hati sy," ungkap Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya