Wonho Hengkang dari MONSTA X, Fans Gelar Protes di Kantor Agensi

Wonho Eks MONSTA X.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Keluarnya Wonho dari boyband MONSTA X membuat para penggemar kecewa. Bahkan, saking kecewa dan tidak terima, banyak penggemar yang mendatangi kantor agensi Starship Entertainment pada tengah malam 3 November 2019 waktu Korea Selatan.

Wonho akan Wajib Militer Mulai 5 Desember, Putuskan Vakum Sementara!

Mereka menggelar protes dalam bentuk aksi bungkam. Itu untuk memberi tahu bahwa mereka mendukung seluruh personel MONSTA X secara utuh, termasuk Wonho.

Untuk menunjukkan dukungan, para penggemar juga merayakan ulang tahun personel MONSTA X, Minhyuk sebelum melakukan aksi protes.

Pamer Paha Saat Konser, Celana Wonho Jadi Sorotan Netizen

Tak hanya itu, mereka juga menuntut pernyataan resmi dari agensi yang menaungi MONSTA X terkait sejumlah tuduhan terhadap boyband tersebut, termasuk tuduhan kepada Shownu.

Heboh! Wonho Dilempari Celana Dalam Saat Konser di London

Meski begitu, tidak semua para penggemar MONSTA X yang dinamakan Monbebe mendukung aksi protes ini. Sebagian dari mereka berpendapat, protes tidak akan membantu Wonho maupun MONSTA X. Sementara sisanya mengatakan bahwa MONSTA X harus tetap terdiri dari tujuh orang personel.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Wonho baru-baru ini tersandung kontroversi, setelah bintang reality, Jung Da Eun dan Han Seo Hee menuduhnya tidak membayar utang, melakukan kejahatan dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya