Setelah Ruang Miring Ada Segmen Serlok di Pesbukers, Apa Itu?

Serlok, segmen baru di Pesbukers
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Setelah mengudara selama 8 tahun, kali ini Pesbukers ANTV kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan konsep baru yang lebih variatif.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Setelah menghadirkan ruangan miring, program acara yang diramaikan oleh Vicky Prasetyo dan Wendy kini kembali menghadirkan segmen baru. Segmen baru ini bakal menghadirkan keseruan yang tak kalah menarik dengan segmen-segmen sebelumnya. Ya, segmen baru bernama SERLOK (Geser Balok) akan siap menghibur pemirsa setia ANTV.

Jelang penayangannya terlihat crew ANTV tengah melakukan simulasi. Kalau biasanya artis yang melakukan general rehearsal (GR) kini crew ANTV juga ditantang untuk dapat menaklukkan permainan ini.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Edi Cahyadi, Executive Produser Pesbukers lewat rilis yang diterima VIVA mengatakan "Kalau peserta kan sudah biasa dikasih tantangan permainan, sekarang giliran crew yang harus melakukan permainan ini," katanya.

Edi juga mengatakan, strategi ini dilakukan supaya crew tidak hanya memahami segmen dalam skrip namun juga dapat merasakannya.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Kira-kira gimana ya keseruannya kalau games ini dimainkan oleh pemain Pesbukers? Nantikan jadwal tayangnya hanya di Pesbukers ANTV.

Transformasi digital.

Ikut Serlok, Bisnis UMKM Bisa Menanjak

Pelaku usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM bisa mengembangkan bisnis dan mendongkrak daya saing di era ekonomi digital apabila bergabung menjadi anggota 'Serlok'.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023