Fans Diminta Tak Sambut Taeyang dan Daesung BIGBANG Keluar Wamil

Taeyang dan Daesung BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Agensi yang menaungi boyband BIGBANG, YG Entertainment, baru saja memberikan pernyataan terkait Taeyang dan Daesung yang sebentar lagi bakal keluar dari wajib militer.

Taeyang BIGBANG Rilis Lagu Shoong! Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Sebelumnya, bulan Oktober 2019 lalu, YG Entertainment telah meminta fans untuk tidak datang ke pangkalan militer tempat Taeyang dan Daesung bertugas, karena ancaman virus demam babi Afrika.

Dan kini mereka kembali mengingatkan para fans akan permintaan tersebut.

Taeyang BIGBANG Akan Comeback Solo Pada 25 April

Berikut ini pernyataan resmi mereka, dikutip dari Soompi, Senin, 4 November 2019.

"Halo. Ini YG Entertainment. Ini adalah permintaan mengenai pelepasan militer anggota BIGBANG Taeyang dan Daesung.

Sukses Comeback, Taeyang Bahas Mimpi Selanjutnya Bareng Suga BTS

Menurut Kementerian Pertahanan Nasional, Taeyang dan Daesung akan selesai wajib militer pada 10 November 2019 di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Pangkalan militer di mana keduanya bertugas berada di wilayah perbatasan di mana virus demam babi telah terdeteksi dan di daerah kontrol pusat. Perwakilan militer telah menjelaskan bahwa lokasi pelepasan mereka telah diubah untuk berjaga-jaga jika penggemar dan media datang.

Selain itu, juga sulit untuk mengatur ruang parkir secara terpisah pada hari mereka keluar di Ground Operations Command, dan ruang di depan pangkalan sangat terbatas, jadi kami meminta agar penggemar dan media tidak datang demi keamanan.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunggu pelepasan Taeyang dan Daesung, dan kami dengan tulus meminta pengertian dan kerja sama kalian. Terima kasih."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya