Angel Karamoy Ngamuk saat Syuting Bareng Vicky Prasetyo, Ada Apa?

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA – Angel Karamoy ogah satu set bersama Vicky Prasetyo dalam tayangan Pesbuker, ANTV. Angel bahkan sempat ngamuk dengan berteriak dan menunjukkan mimik wajah kesal kepada kru Pesbuker.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Aku udah bilang oke ke tim kreatif tapi enggak mau satu frame sama Vicky," ungkapnya dengan tanpa melihat wajah Vicky.

Ruben yang menjadi host di acara tersebut pun menanyakan detail permasalahan antara Vicky dan Angel. Pertikaian keduanya ternyata dimulai saat Vicky tak menepati janji untuk bertemu bahkan membuat Angel menunggu lama.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Angel pun menyebut Vicky sebagai sosok yang suka berbohong. Ia pun menumpahkan kekesalannya dengan bercerita panjang lebar mengenai masalah yang dilakukan Vicky.

"Dia tuh tukang bohong. Kemaren bilang mau ajak projekan bareng, mau meeting, aku sudah batalin syuting tapi dia malah enggak ada kabar. Terus yang kedua, janjian malah telat dateng sampai 3 jam," kata Angel, Senin 4 November 2019.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Vicky pun meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Namun, Angel yang masih tersulut emosi, meminta tim kreatif untuk tidak membuatnya dan Vicky dalam satu frame.

"Maafin aku ya, aku janji enggak akan begitu lagi," kata Vicky yang dibalas dengan tatapan sinis Angel Karamoy.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024