Keanu Reeves Gandeng Alexandra Grant, Sahabat Lama Kini Jadi Pacar?

Alexandra Grant dan Keanu Reeves.
Sumber :
  • YouTube/WMTV

VIVA – Keanu Reeves gandeng seorang wanita saat melenggang di karpet merah acara LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan oleh Gucci di Los Angeles, Senin, 4 November, waktu setempat. Keanu Reeves tak malu-malu menggandeng wanita yang diketahui bernama Alexandra Grant.

Foto Kylie Jenner Buat Kaget Hingga Panggilan Azka ke Sabrina

Aktor 55 tahun itu berpose santai sambil menebarkan senyumnya. Tangannya tampak menggenggam Alexandra Grant yang berdiri di sampingnya. Alexandra tampak anggung dengan gaun biru berpotongan V neck panjang dan sepatu flat berwarna silver.

Perwakilan Keanu Reeves dan Alexandra Grant belum memberikan komentarnya terkait hubungan mereka.

Keanu Reeves Jadi Sorotan Gandeng Alexandra Grant, Siapa Dia?

Nama Alexandra Grant sebenarnya bukan orang baru dalam kehidupan Keanu Reeves. Seniman berusia 46 tahun itu sudah jadi sahabat lama Keanu Reeves dan bekerja sama di beberapa proyek.

Baca Juga: Keanu Reeves dan Wanita-wanita di Pusaran Cintanya

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Grant pernah kerja bareng Reeves untuk bukunya, Ode to Happiness pada tahun 2011. Itu adalah kolaborasi perdana mereka. Di tahun 2016, keduanya juga kerja bareng lagi untuk Shadow, yang mana ditulis oleh Keanu Reeves dan ilustrasinya oleh Alexandra Grant. Keduanya juga mendirikan X Artists' Books, sebuah rumah penerbit yang dibangun pada 2017. 

Sebelum terang-terangan menggandeng Alexandra Grant, Keanu Reeves memang diisukan dengan sejumlah nama artis, namun tak pernah terbukti kebenarannya. Beberapa tahun belakangan, Keanu Reeves lebih sering wara-wiri media untuk mempromosikan filmnya. Sebut saja, tahun ini ada John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Toy Story 4, dan film Netflix, Always Be My Maybe. ?

Keanu Reeves

7 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Keanu Reeves

Aktor Kanada Keanu Reeves dikabarkan memiliki kekasih bernama Alexandra Grant. Selain Alexandra Grant, ini sederet wanita yang pernah singgah di hati Keanu Reeves.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2022