Tentang Alexandra Grant, Seniman yang Kabarnya Pacar Baru Keanu Reeves

Keanu Reeves dan Alexandra Grant.
Sumber :
  • Instagram/xartistsbooks, grantalexandra

VIVA – Keanu Reeves terang-terangan menggandeng tangan Alexandra Grant saat muncul di atas karpet merah acara LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan oleh Gucci di Los Angeles. Sontak saja banyak yang penasaran soal status hubungan mereka berdua.

7 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Keanu Reeves

Meski kedua belah pihak belum mengonfirmasi, namun mengutip People, ini adalah kemunculan perdana Keanu Reeves dan Alexandra Grant, secara resmi di depan publik. Sebelumnya, Reeves dan Grant dikenal sebagai sahabat dekat.

Siapa sosok Alexandra Grant? Dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta soal wanita yang digandeng Keanu Reeves tersebut.

Foto Kylie Jenner Buat Kaget Hingga Panggilan Azka ke Sabrina

1. Seniman

Alexandra Grant merupakan seniman berusia 46 tahun asal Los Angeles. Dari bio Instagramnya, Grant mengelola sejumlah akun untuk mempromosikan karya-karyanya. 

Keanu Reeves Jadi Sorotan Gandeng Alexandra Grant, Siapa Dia?

Baca Juga: Keanu Reeves Gandeng Alexandra Grant, Sahabat Lama Kini Jadi Pacar?

2. Partner Kerja Keanu Reeves

Alexandra Grant sudah pernah beberapa kali bekerja sama dengan Keanu Reeves. Mereka pertama kali kolaborasi untuk buku sang aktor, Ode to Happiness pada tahun 2011 di mana Grant bertindak sebagai ilustratornya. Proyek adalah yang buku pertama Alexandra Grant dan buku pertama juga yang ditulis Keanu Reeves.

Keduanya bekerja sama lagi untuk buku Shadow di tahun 2016. Pun dalam proyek ini, Alexandra Grant memberikan ilustrasi pada buku yang ditulis Keanu Reeves.

Tak hanya itu, mereka mendirikan X Artists' Books, sebuah rumah penerbit yang fokus pada penerbitan buku-buku pemikir, berkualitas tinggi, dan berpusat para para seniman. Rumah penerbit itu dibangun pada 2017. 

3. Visi yang Sama

Keanu Reeves dan Alexandra Grant pernah melakukan wawancara bareng untuk Los Angeles Magazine pada tahun 2018. Mereka berbicara soal rumah penerbit yang didirikan bersama.

"Sejumlah orang adalah pemimpi yang punya banyak ide tapi tak suka mewujudkannya. Aku rasa, kami berdua suka mengeluarkan ide yang mewujudkannya ke dunia," kata Grant kala itu.

4. Pernah Kepergok Jalan Bareng

Pada Oktober lalu, Alexandra Grant dan Keanu Reeves pernah kepergok makan malam bareng di sebuah lokasi di California. Mereka menghabiskan tiga jam di dalam restoran dan keluar lewat pintu belakang sesudahnya.

5. Dermawan

Tak hanya mencintai seni. Alexandra Grant juga dikenal dermawan. Dia punya proyek grantLOVE di mana memproduksi dan menjual karya seninya untuk keuntungan seniman dan kegiatan nonprofit. 

Proyek tersebut sudah mengumpulkan dana untuk sejumlah organisasi kemanusiaan, misalnya Heart of Los Angeles, dan sebagainya. Karya-karya Grant juga dipamerkan di LACMA, MOCA (Los Angeles). 

Perwakilan Keanu Reeves dan Alexandra Grant belum memberikan komentarnya terkait hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya