Anak Pendiri Playboy Nikahi Scarlett Byrne, Aktris Harry Potter

Scarlett Byrne dan Cooper Hefner
Sumber :
  • Instagram/cooperhefner

VIVA – Anak dari mendiang pendiri Playboy Hugh Hefner, Cooper Hefner, baru-baru ini dikabarkan menikah. Cooper Hefner dikabarkan telah resmi menikahi aktris Harry Potter, Scarlett Byrne. 

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Keduanya mengunggah foto di gedung pengadilan ke Instagram pada hari Senin, 4 November 2019. Mereka mengumumkan bahwa keduanya secara hukum sudah menjadi suami-istri. Pesta akan dimulai di kemudian hari.

"Scarlett dan saya sudah menikah secara hukum dan kami berdua sangat bahagia. Sorakan kehidupan yang penuh cinta, kebahagiaan, petualangan, dan tujuan besar, Ny. Hefner," tulisnya.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

"Aku mencintaimu Cooper. Aku bangga berdiri di sisimu, sebagai pasanganmu, temanmu, dan istrimu. Aku tidak sabar untuk terus membangun kehidupan bersama," katanya.

Baca Juga: Gaya Kencan Bos Playboy dan Aktris Seksi Harry Potter

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Keduanya berbagi di media sosial bahwa mereka akan merencanakan perayaan pernikahan dalam beberapa bulan mendatang. Namun tidak ada kabar apakah itu akan diadakan di Playboy Mansion seperti pernikahan Hugh Hefner dengan Crystal Harris.

Keduanya juga sempat mengunggah momen pertunangan mereka pada Agustus 2015. Sejak itu, Hefner menjabat sebagai kepala kemitraan global Playboy Enterprises. 

Pada 2016 Playboy juga mengumumkan bahwa mereka menghilangkan unsur bugil dari majalahnya. Walaupun kemudian menyatakan akan kembali menampilkan foto bugil dan mengatakan bahwa menghapus seluruhnya adalah kesalahan.

Awal tahun ini, Cooper Hefner, 28 tahun, mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa ia akan meninggalkan Playboy untuk meluncurkan perusahaan media baru yang berfokus pada milenial.

Seperti diketahui, Scarlett Byrne, terkenal karena bermain sebagai Pansy Parkinson dalam tiga film Harry Potter. Dia juga muncul di acara TV Falling Skies dan The Vampire Diaries.

Hugh Hefner meninggal pada 27 September 2017,  pada usia 91 tahun. Ibu Cooper adalah model Kimberly Conrad, yang menikah dengan Hef dari 1989 hingga 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya