Pacar Keanu Reeves usai Jomblo 20 Tahun, Alexandra Grant Bikin Kepo

Alexandra Grant dan Keanu Reeves.
Sumber :
  • Instagram/grantalexandra

VIVA – Hari ini, Selasa, 5 November 2019, para pengguna internet ramai mencari tahu siapa Alexandra Grant yang dikabarkan pacaran dengan Keanu Reeves. Nama Alexandra Grant langsung menempati daftar trending mesin pencarian Google di AS dan Indonesia. Aktor 55 tahun itu tanpa malu-malu menggandeng Grant saat muncul di sebuah acara Gucci di Los Angeles.

7 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Keanu Reeves

Penampilan di depan publik dengan nuansa romantis itu pertama kali diperlihatkan Keanu Reeves dan Alexandra Grant yang nyatanya sudah berteman lama. Sebelumnya, Reeves dan Grant beberapa kali tampil bareng, karena memang terlibat kerja sama untuk proyek buku dan rumah penerbitan yang mereka bangun bersama.

Oktober lalu, Keanu Reeves sempat kepergok makan malam di sebuah restoran dengan seniman 46 tahun tersebut. Menghabiskan waktu sekitar tiga jam, keduanya keluar lewat pintu belakang untuk menghindar kamera paparazzi.

Foto Kylie Jenner Buat Kaget Hingga Panggilan Azka ke Sabrina

Kehebohan dan kekepoan warganet soal sosok Alexandra Grant tak mengherankan. Yang pertama, karena sosok Keanu Reeves dikenal sebagai internet's boyfriend alias pacar online penggemar sejagat. Keanu Reeves bukan hanya dikenal sebagai aktor ganteng, tapi juga baik, rendah hati, dan pintar.

Baca Juga: Tentang Alexandra Grant, Seniman yang Kabarnya Pacar Baru Keanu Reeves

Keanu Reeves Jadi Sorotan Gandeng Alexandra Grant, Siapa Dia?

Selain itu, kabar ini begitu menarik perhatian hingga Alexandra Grant langsung menempati kata kunci terpopuler di Google Indonesia, karena dia adalah wanita pertama yang dikenalkan Keanu Reeves ke depan publik setelah dua dekade.

Yap, menurut Hollywood Life, Keanu Reeves sudah jomlo sekitar 20 tahun. Pacar terakhir yang dikenal publik adalah aktris Jennifer Syme yang mana mereka memiliki anak perempuan namun Jennifer mengalami keguguran. 

Keanu dan Jennifer putus, namun masih berhubungan dengan baik sebagai teman. Hubungan Keanu Reeves dengan mantannya tersebut bisa dibilang tragis, karena Jennifer Syme meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada April 2001. Jenazahnya pun dikubur di samping putri mereka.

Sebelum Alexandra Grant, Keanu Reeves juga pernah digosipkan dengan Claire Forlani pada tahun 2004, namun mereka tidak pernah mengonfirmasinya. Keanu Reeves bahkan menyebut bahwa mereka hanya teman baik ketika menanggapi rumor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya