Soal Kanopi Makan Jalan, Clara Gopa Duo Semangka: Gede tapi Gak Ganggu

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa baru-baru ini menjadi topik pembicaraan di media sosial khususnya Instagram. Gara-garanya, kanopi di rumahnya menjadi viral karena ukurannya yang sangat besar hampir setengah jalan depan rumah Clara.

Clara Gopa Laporkan Netizen ke Polisi karena Dituduh Penipu

Parahnya lagi guys, mobilnya Clara ada di bawah kanopi tersebut. Clara pun dihujat warganet karena dianggap kanopi makan jalan di rumahnya telah mengganggu akses jalan setempat.

Kepada media, Clara menjelaskan, sebenarnya kanopi itu sudah ada sebelum ia dan keluarganya memiliki mobil. Ia mengaku sangat kaget ketika berita tentang kanopi rumahnya tersebut menjadi viral.

Pulang Kampung, Clara Gopa Gaet Motor Trail Demi Taklukan Gunung Bromo

“Kanopi itu sebenarnya sudah lama ya sebelum aku punya mobil. Itu memang sudah ada kanopi. Kaget (viral). Karena orang rumah itu enggak ada yang komunikasi sama aku soal ini. Tahu-tahu ada berita kayak gini, makanya kok enggak ada obrolan keluarga, kagetnya dari medsos,” ucap Clara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 November 2019.

Clara menjelaskan, selama ini orang-orang di sekitar rumahnya tidak ada satu pun yang terganggu atau protes dengan keberadaan kanopi tersebut. Menurutnya, mobil-mobil biasa, termasuk truk masih bisa lewat tanpa terganggu kanopi tersebut.

Jabatan Baru Taqy Malik hingga Clara Gopa Dituding Suka Sesama Jenis

“Sebenarnya sih enggak mengganggu, karena bisa lewat mobil. Truk yang gede pun juga bisa lewat. Karena kanopinya tinggi. Kalau ngeganggu sih kayanya enggak,” kata Clara.

Meski begitu, Clara mewajarkan jika ada masyarakat yang menyangka kanopi di rumahnya itu mengganggu akses jalan, karena memang ukurannya yang sangat besar. 

“Yang jadi masalah itu kanopinya, mungkin karena gede. Mobilnya juga gede jadinya jalannya sempit, seakan-akan orang yang melihat itu kok sempit banget jalannya kayak enggak bisa dilewati. Padahal bisa dilewatin,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya