Tawa Ari Lasso Dimiripin Menteri Siti Nurbaya: Emang Mirip Ibu Gue Sih

Menteri Siti Nurbaya dan Ari Lasso.
Sumber :
  • Instagram/siti.nurbayabakar

VIVA – Ari Lasso menanggapi foto dirinya yang dibilang mirip dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya. Usai pelantikan menteri Kabinet Kerja beberapa waktu, foto tersebut memang viral di media sosial.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Kepada Deddy Corbuzier, Ari Lasso mengaku takjub insiden tersebut. Ari tak menyangka, hal seperti itu begitu mudah viral di kalangan masyarakat sekarang.

"Sesuatu yang begitu mudah sekali viral. Sesuatu yang kita bikin setengah mati susah banget viralnya," respons Ari Lasso ketika ditanya terkait viralnya foto tersebut.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Ari Lasso juga tak habis pikir, warganet ada saja yang menggabungkan fotonya dengan sang menteri. Belum lagi, mereka mengaitkannya dengan lagu Cukup Siti Nurbaya yang dibawakan Dewa 19. 

Baca Juga: Dibilang Mirip Siti Nurbaya, Ari Lasso Sebut Netizen Visioner dan Halu

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

"Respons gue ya ketawa, ketawanya lebih ke analisa, kok orang bisa ya, menghubungkan dengan lagu gue yang Cukup Siti Nurbaya gitu lho," katanya masih takjub.

Ari Lasso bercerita momen ketika foto tersebut viral. Pesan WhatsApp yang masuk padanya sampai 200-an dan hanya untuk mengabarinya soal foto tersebut. 

Menteri Siti Nurbaya pun ikut mengunggahnya secara langsung. Dalam postingan-nya, sang menteri mengakui bahwa mereka punya kemiripan, yakni sama-sama cinta Indonesia. 

Tak tanggung-tanggung, Menteri Siti Nurbaya juga mengajak Ari Lasso berkolaborasi untuk progam menanam pohoh. Ari Lasso mengonfirmasi dan menyanggupi ajakan Ibu Menteri.

"Ajudannya ngehubungi manajer gue untuk bikin program tanam pohon. Kebetulan gue juga seneng tentang lingkungan, kemudian ngajak ngopi tapi belum ketemu waktunya. Belum sempet ketemu tapi gue menyanggupi," ujar sang penyanyi.

Ketika ditanya Deddy Corbuzier, apakah dia sendiri merasa mirip dengan Siti Nurbaya, Ari Lasso tertawa. Ari tak menampik jika penampilannya mirip dengan sang menteri di foto tersebut. Dia bahkan menyebut, Menteri Siti Nurbaya mirip ibunya.

"Mirip ibu gue sih memang. Jadi mungkin karena rambut, wajah gue bulet gitu, chubby, belahannya sama lho, tatapannya sama, berkacamata, ya enggak apa-apa," seru Ari Lasso kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya